Loading...

Tanda Pemicu Salah Arti

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Maksud hati hanya ingin tampak menggoda dan seksi, namun Nova harus merelakan virginitasnya melayang. Dia sendiri memang cukup berani, namun sebenarnya juga masih ada keraguan di hatinya untuk melakukan seks pra nikah. Sementara pacarnya merasa tidak ada yang salah dengan hubungan mereka karena terjadi mau sama mau. Menurut Sydney Van Damme, pria menangkap tanda-tanda dari cewek yang menunjukkan bahwa cewek tersebut juga menginginkan seks. Pria tidak akan ragu-ragu untuk memuaskan Anda, jadi Anda sendiri yang harus berhati-hati agar tidak disangka menginginkan seks. Apa saja tanda-tanda itu? Berikut ini uraiannya.

Penyakit kelamin dan HIV.

Mengapa Anda bertanya tentang sesuatu yang berhubungan dengan kelaminnya jika tidak ingin say hello! pada ‘senjatanya’ itu? Begitulah pikiran pria jika Anda menanyakan ‘apa kamu pernah terkena penyakit kelamin?’. Jadi selama Anda masih belum mengarah ke jenjang yang lebih serius, sebaiknya jangan tanyakan hal ini.

Mendekatkan tubuh.

Bermaksud mencoba teknik berciuman yang baru Anda baca, ciuman kali ini menjadi lebih panas dengan lidah aktif berperan dan Anda merapatkan tubuh ke tubuh pasangan. Boom! Ini adalah tanda Anda sangat ingin seks. Jangan salahkan kalau pria Anda menjadi bersemangat untuk menjelajah bagian tubuh Anda yang lain dengan lidah dan bibirnya.

Mengarah pada Mr. P.

Antara coba-coba dan mengalahkan tantangan, ketika berpelukan sambil menonton televisi atau berciuman, tangan Anda mengarah pada bagian bawah pasangan. Hanya mendekat saja sih.. tapi ini menjadi isyarat bagi pria bahwa Anda menanti saat-saat bagian ‘itu’ beraksi. Belum siap? Jauhkan bagian tubuh Anda dari sana.

Tanda Pemicu Salah Arti | KainSutera.com | 4.5