Loading...

Bercinta di Pagi Hari Mendatangkan Sensasi Tersendiri

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa
Bagi sebagian pasangan, melakukan hubungan seksual di pagi hari bisa jadi merepotkan. Namun, tak jarang yang justru menjadikannya aktivitas favorit sebelum tenggelam dalam kesibukan kantor. Banyak pasangan yang mengalami puncak gairah seksual di pagi hari. Apalagi pria yang selalu mengalami ereksi saat bangun tidur. Tentunya mereka tak ingin menyia-nyiakan waktu singkat merasakan kenikmatan seksual.

Banyak orang merasa libidonya memuncak justru di pagi hari,” kata teraois seks Arlene Goldman, PhD, salah satu penulis Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy seperti dikutip dari laman Cosmopolitan. Tak hanya itu, para pakar seks juga mengungkapkan beberapa alasan, mengapa pagi hari menjadi waktu paling tepat untuk bercinta dari pada malam hari.

Energi prima.
Melakukan kegiatan seks di pagi hari memiliki manfaat lebih. “Ketika pria cukup beristirahat di malam hari, dan mengalami ereksi di pagi hari, ia memiliki lebih banyak energi untuk melakukan aktivitas seksual,” kata Goldman. “Energi itu akan membantu dia bertahan lebih lama.”

Tantangan menarik.
Waktu yang sempit seringkali justru menciptakan sensasi kenikmatan yang lebih tahan lama. Apalagi setelah itu, Anda dan pasangan segera berpisah untuk beraktivitas di tempat kerja masing-masing.

Hormon Testosteron.
Ada alasan biologis mengapa beberapa pasangan, khususnya pria menyukai ‘morning seks’. “Saat itulah level testosteron berada di puncak,” kata Harry Fisch, MD, penulis Size Matters.

Bercinta di Pagi Hari Mendatangkan Sensasi Tersendiri | KainSutera.com | 4.5