Loading...

Aksi Bercinta Sesuai Dengan Warna Favorit

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Gaya bercinta seseorang bisa dipengaruhi berbagai hal. Salah satunya lewat warna. Coba tanya pada pasangan apa warna favoritnya. Jika sudah tahu, Anda bisa menilai bagaimana ‘aksi’ si dia di tempat tidur lewat warna kesukaannya.

Biru.
Penyuka warna biru identik dengan kepribadian yang menyenangkan dalam bercinta, cenderung lembut dan peka terhadap pasangan. Si dia tergolong tipe romantis dan sering melakukan pendekatan dengan cara elegan.

Hitam.
Pria penyuka warna hitam cenderung memiliki sifat temperamental. Karena itu, tipe pria ini menyukai seks yang liar. Pasangan tidak pernah khawatir untuk mencoba gaya-gaya bercinta yang baru, bahkan si dia juga tertantang melakukan posisi bercinta yang cukup sulit.

Cokelat.
Cokelat adalah salah satu afrodisiak paling ampuh. Oleh karenanya pria yang menyukai warna cokelat identik dengan seks ’24 jam’. Artinya, para penyuka warna ini sangat senang bercinta dalam waktu lama dan intens.

Putih.
Pria yang memfavoritkan warna putih sering berpikir seks sebagai sesuatu tabu. Ciuman di depan umum tidak pernah ada dalam kamusnya. Pria tipe ini lebih menyukai bercinta dengan cara konvensional, dan tidak terlalu suka mencoba hal-hal baru.

Hijau.
Bagi pria yang menyukai warna ini umumnya mempunyai kepribadian ceria, namun lugu saat bercinta. Tipe pria ini cenderung berlaku sopan di tempat tidur, bahkan terkesan dingin, dan tak bergairah.mereka.

Merah.
Si penyuka merah mempunyai selera bercinta seperti harimau lapar, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seks dari mulai gaya maupun lokasi. Selama bercinta, si dia cenderung agresif dan suka ‘menyerang’ lebih dulu.

Aksi Bercinta Sesuai Dengan Warna Favorit | KainSutera.com | 4.5