Loading...

Alasan Wanita Mudah Merasakan Seksual

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Dalam bercinta, wanita juga ingin menggapai kepuasan puncak. Faktanya, tidak semua wanita mendapatkan klimaks saat berhubungan intim. Padahal kepuasan ini memiliki dampak positif bagi tubuh dan mood kaum hawa. Menurut dokter ahli kandungan, Dr Uddhav Raj, banyak alasan wanita tak mudah merasakan kenikmatan seksual. “Wanita memiliki kecenderungan lebih sulit mendapatkan orgasme. Tetapi jika sudah mendapatkanya, orgasme bisa terjadi berkali-kali,” katanya seperti dikutip dari laman idiva.

Para pakar seks mengungkap lima alasannya berikut ini:

Wanita ingin terlihat sempurna.
Wanita ingin penampilannya tetap sempurna meski saat bercinta dan setelahnya. Hal inilah yang bisa menjadi gangguan saat bercinta, sehingga wanita sulit mencapai kepuasan.

Stres.
Wanita memiliki banyak tugas, tak hanya mengurus suami dan anak, tetapi juga harus bergelut dengan rutinitas kantor. Hal ini bisa membuat mereka kelelahan bahkan stres yang bisa mempengaruhi libidonya. Gairah seks menjadi menurun, dan bisa membuat hubungan suami-istri menjadi hambar.

Kurang komunikasi.

Dalam banyak kasus, wanita tidak selalu menikmati seks. Akibatnya tak pernah merasakan kepuasan seksual. Tapi, karena takut menyakiti pasangan, wanita akhirnya tidak mengungkapkan perasaan sebenarnya. Secara bertahap, mereka bahkan mengarang cerita untuk menghindari bercinta.

Merasa cemas.
Wanita sering merasa cemas ketika mereka merasa tak mampu memberikan ‘aksi’ terbaik saat bercinta. Jadi, ketika merasa tidak mampu ‘beraksi’, mereka lebih memilih tidak berhubungan seks daripada mengecewakan pasangannya.

Alasan Wanita Mudah Merasakan Seksual | KainSutera.com | 4.5