Loading...

Supaya Pernikahan Tahan Selingkuh

By KainSutera.com Categories: Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa
Setiap kita pasti menyukai benda yang kuat, mulai dari arloji anti air, kacamata tahan banting, hingga wadah plastik tahan panas. Namun, tahukah Anda bahwa kesemuanya itu lahir dari proses pembuatan yang tidak mudah? Semua benda itu harus ditempa, dilapisi, dan diuji hingga hasilnya benar-benar memuaskan para konsumen. Hal yang sama berlaku juga bagi pernikahan. Tidak ada pernikahan tahan uji yang tidak melalui proses panjang. Oleh sebab itu, jika ingin agar pernikahan Anda tahan selingkuh, maka ada beberapa prinsip yang harus diperhatikan dan dilakukan.

Berikut jabarannya:

Kencan bukan milik yang pacaran saja.
Meski sudah menikah, namun kencan dengan suami tetap perlu dilakukan. Apalagi bila Anda sudah dikaruniai momongan.

Dunia bukan milik berdua.
Dunia ini tak hanya berisi Anda dan suami saja. Anda jelas masih perlu berhubungan dengan teman-teman Anda, dan suami juga dengan sobat-sobatnya. Meski sudah menjadi 1 dalam pernikahan, namun Anda dan pasangan tetap adalah 2 individu dengan keinginan yang berbeda. Anda tak bisa menemani suami main bola seperti yang mampu dilakukan teman-temannya, demikian juga pasangan mungkin akan bosan bila harus menemani Anda belanja.

Bergabunglah dalam komunitas pasutri bahagia.
Adalah lebih menjerumuskan bila Anda atau suami bergaul dengan mereka yang masih single daripada dengan yang sudah sama-sama double. Oleh sebab itu, komunitas pergaulan terbaik untuk Anda dan suami adalah bersama dengan pasangan bahagia lainnya.

Supaya Pernikahan Tahan Selingkuh | KainSutera.com | 4.5