Loading...

Hubungan Mesra dan Hangat di Awal Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Info Remaja
Rasa bosan atau jenuh terhadap hubungan pernikahan cenderung lebih mudah dialami pria. Jangan remehkan kondisi ini. Jika dibiarkan berlarut-larut, bisa menimbulkan malapetaka dalam kehidupan keluarga, seperti memicu terjadinya perselingkuhan. Hubungan mesra dan hangat di awal pernikahan bisa berubah menjadi tawar seiring berjalannya waktu. Itulah mengapa berbagai variasi sangat diperlukan untuk menghidupkan hubungan yang hambar.

Jika pasangan mulai menunjukkan tanda-tanda kebosanan, cobalah menggali kreativitas untuk mengubah hubungan monoton menjadi lebih berwarna. Pertimbangkan beberapa hal berikut untuk membumbui kehidupan cinta agar tetap bergelora.

1. Ibu yang sangat perhatian

Salah satu cara menambah variasi dalam hubungan adalah berperan sebagai seorang ibu yang penuh kasih sayang. Tak hanya terhadap anak tapi juga terhadap suami.

2. Gadis manja

Gadis kecil selalu membutuhkan belaian dan kasih sayang ayahnya. Itulah yang membuat suami selalu merasa diinginkan dan dibutuhkan. Sebagian besar pria merasa bak pahlawan dan merasa penting dalam kehidupan bila istri sesekali berperan sebagai gadis kecil yang manja.

3. Kekasih yang menggoda pasanganya

Setiap pria sangat menyukai karakter kekasih yang menggoda. Cobalah sesekali memainkan peran sebagai seorang wanita yang membuatnya penasaran, serta tahu bagaimana membangkitkan dan memuaskannya. Lakukan sesuatu yang baru dan berikan pengalaman seksual tak terlupakan dalam hubungan kalian.

4. Wanita penuh kejutan

Sebenarnya tidak sulit menjaga gairah pasangan, asal tahu cara mengelolanya. Misalnya, bila menginginkan sesuatu, selalu komunikasikan dengan pasangan, bahkan untuk keinginan paling unik sekalipun.

Variasi dalam hubungan adalah sebuah proses. Kesabaran adalah kunci untuk menciptakan kondisi yang pas bagi Anda berdua. Jangan berhenti mencoba hingga mendapat paduan yang sempurna untuk hubungan kalian.

Hubungan Mesra dan Hangat di Awal Pernikahan | KainSutera.com | 4.5