Loading...

Mengusir Gangguan yang Mengacau Kosentrasi Kerja

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa
Banyaknya pekerjaan yang menumpuk akan mempersulit Anda menyelesaikannya. Jika banyak gangguan yang bisa membuat konsentrasi kerja Anda buyar. Terutama, jika Anda merasa semua orang di kantor menginginkan perhatian penuh dari Anda. Entah itu, menghubungi Anda lewat email, ponsel, Twitter, Facebook dan banyak lagi. Semua itu merupakan sumber gangguan yang membuat Anda sulit untuk fokus pada pekerjaan. Ditambah lagi, jika Anda sangat sibuk, harus membagi waktu dari satu proyek kerja ke proyek kerja lain. sebenarnya Anda bisa benar-benar membuat diri menjadi lebih tenang dan fokus.

Ada beberapa panduan agar Anda dapat mengatasi rumitnya hari-hari Anda.

Hindari kerjakan beberapa kegiatan secara bersamaan.
Tentu saja dalam keseharian, Anda berusaha multitasking agar pekerjaan bisa selesai lebih cepat. Sekarang cobalah untuk mulai fokus pada satu kegiatan pada satu waktu. Anda akan mulai kembali melatih pikiran Anda untuk menjadi lebih sadar.

Buat catatan yang bisa ditempel.
Cara ini baik untuk membuat Anda mengingat kembali pekerjaan yang perlu diselesaikan segera. Letakkan di beberapa tempat yang strategis sehingga setiap saat Anda bisa melihatnya, misalnya di komputer, di telepon atau di meja kerja.

Fokus di internet.

Ini adalah satu masalah besar bagi banyak orang. Jika Anda sedang membuka di internet, fokus pada satu tugas pada satu waktu. Misalnya, ketika Anda ingin mengirim email, fokuslah. Jangan sambil berjelajah dari situs ke situs lain.

Mengusir Gangguan yang Mengacau Kosentrasi Kerja | KainSutera.com | 4.5