Mengenali Tanda Pria Matrealistik Hanya Mengincari Uang Anda


pakah Anda yakin dengan ketulusan cinta pasangan? Siapa tahu ia hanya ingin mempermainkan atau memanfaatkan uang Anda. Tak ada salahnya mengenali tanda-tanda pria yang hanya mengincar uang Anda.

Royal hanya di awal hubungan.

Ia memang terlihat mudah mengeluarkan uang saat awal pendekatan demi membuat Anda bertekuk lutut. Setelah berhasil mendapatkan Anda, ia umumnya akan berhenti membayar, dan justru meminta Anda membayarinya.

 

Selera tinggi.
Ia memiliki selera yang tinggi dalam segala hal. Mulai dari baju bermerk, sepatu mahal, atau gadgetnya selalu keluaran terbaru. “Seorang pria yang mengencani Anda untuk uang akan secara konsisten menyarankan Anda untuk pergi berbelanja bersama-sama, membuat referensi terus menerus dan selalu menyarankan pergi ke suatu tempat yang mahal,” kata Nicole Johnson, seorang konsultan kencan.

Membuai tiada henti.

Ucapan manis, kiriman bunga, atau coklat memang sangat membuai. Tetapi, jika dilakukan secara berlebihan, pasti ada yang salah. Terima saja pemberiannya. Tetapi jangan sampai Anda terjebak pemberiannya. Sejumlah pria matre seringkali menggunakan hadiah sebagai umpan.

Meminjam uang

Hati-hati jika baru beberapa hari dekat, ia sudah berani meminjam uang. Akan makin kelihatan kalau ia pria matrealistis, jika uang tersebut tidak pernah dikembalikannya dengan berbagai alasan. Biasanya ia akan meminjam uang sedikit demi sedikit, tetapi berkali-kali, sehingga Anda tidak menyadari kalau meminjamkan banyak uang padanya.

READ:  Terlalu Mencintai Bisa Membahayakan