Membuat Seorang Pria Menginginkan Wanita


Jika ingin membuat pria idaman jatuh hati pada Anda, Anda perlu tahu cara membuatnya merasa nyaman saat menghabiskan waktu dengannya. Dengan begitu, bila pria berniat serius untuk melanjutkan hubungan ke jenjang serius, si dia tak akan ragu lagi pada Anda. Anda bisa mencoba masuk ke alam pikiran pria agar lebih mengerti apa yang membuat si dia benar-benar membutuhkan Anda, sehingga tidak mau main-main dalam hubungan ini.

 

Pria ingin wanita yang suka permainan.
Pria punya karakter tegas, senang aktif, dan gemar bermain dengan hal-hal menantang. Mereka dibesarkan keluarga untuk bisa mengekspresikan diri dan mengenal orang-orang di sekitarnya melalui tindakan. berolahraga bersama, berkompetisi dalam permainan ping pong, misalnya, akan membuat si dia punya perhatian lebih pada Anda. Pengalaman semacam ini bisa meningkatkan daya tarik dia ke Anda.

Pria menginginkan wanita tidak mudah emosional.

Perjalanan hubungan Anda dengan si dia tentunya dinamis. Ada suka dan ada duka. Terkadang cocok, terkadang salah paham. Nah, bagaimana hati Anda merespons jika terjadi suatu masalah?

READ:  Pria Cenderung Mengesampingkan Pertemanan

Pria menyukai wanita mandiri.
Banyak wanita yang keliru memandang pria. Mereka berpikir pria menginginkan wanita ‘lemah’ sehingga pria bisa merasa lebih pintar dan kuat. Pria matang menginginkan wanita mandiri. Mereka menyadari setiap pribadi mempunyai keunikan tersendiri. Pria menyukai pasangan yang mengetahui tujuan hidupnya sendiri.

Pria ingin wanita yang yakin pada kemauannya.
Kebanyakan pria ragu melanjutkan hubungan dengan wanita yang selama ini tidak memiliki semangat dan daya tarik. Wanita, biasanya sengaja tampil dengan sikap keras yang terkadang mematahkan tekad pria untuk mengejarnya. Maksud Anda baik, yaitu untuk menguji keseriusannya. Atau, mungkin ingin mengulur-ulur waktu agar jangan cepat-cepat menjalin hubungan serius terlalu cepat. Ini bisa benar-benar membuatnya patah hati.

READ:  Memasuki Dunia Baru Kehidupan Seksual Dan Reproduksi Perempuan Muda