Loading...

Kenali Tanda-Tanda Bahwa Anda Terobsesi Sang Mantan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja

Pada umumnya banyak wanita merasa MENANG setelah putus dan cepat mendapat pengganti. Apalagi jika si mantan sudah dapat kekasih baru. Oh, tentunya Anda tak ingin dikalahkan bukan? Namun yang perlu Anda tanyakan adalah, apakah Anda yakin bahwa hubungan Anda ini karena Anda jatuh cinta lagi? Dan yakinkah ini bukan hanya pelampiasan dan obsesi terhadap sang mantan?

Kenali tanda-tanda bahwa Anda Terobsesi Sang Mantan, berikut ini:

1. Anda masih sering teringat kejadian di mana Anda disakiti dan dikecewakan oleh sang mantan.

2. Anda terus menerus meyakinkan diri bahwa si dia yang saat ini menatap mata Anda dengan lembut adalah JAUH lebih baik dari sang mantan. Dan tentu saja, sebenarnya ia memang jauh lebih baik. Sayangnya Anda terlalu sering membandingkannya.

3. Hampir setiap hal, Anda selalu menghubungkannya dengan sang mantan (entah itu hal negatif atau positif). Misalnya: Anda melihat kekasih Anda yang saat ini lebih pendiam dan tak banyak bicara di dalam bioskop, benak Anda langsung melayang ke momen di mana kalau dengan mantan, dulu ia akan sibuk mengomentari setiap adegan yang tak ia suka.

4. Anda masih menyimpan SMS darinya, foto-foto, bahkan tiket nonton.

5 Anda berusaha mencari tahu ke mana dan dengan siapa sang mantan berkencan.

6. Anda masih sering menangis saat mendengar lagu yang dulu Anda favoritkan berdua.

7. Anda bahkan mencari tahu, apakah kekasih baru sang mantan secantik Anda (dan tentu saja Anda tak akan pernah terima jika ia memang lebih cantik dari Anda)

Kenali Tanda-Tanda Bahwa Anda Terobsesi Sang Mantan | KainSutera.com | 4.5