Aktivitas yang Dapat Membuat Pasangan Merasa Sangat Istimewa


Tak hanya wanita, kaum adam juga menyukai pujian. Pria ternyata juga senang bila mendapat perlakuan lembut, dan merasa dibutuhkan pasangannya. Berniat membuat hati pria melambung? Tiru beberapa cara sederhana yang dapat membuat pasangan merasa sangat istimewa.

 

Beri pujian.
Daripada mengeluhkan kemejanya yang kusut, lebih baik puji keseksiannya. Bawa pujian ini ke dalam rutinitas sehari-hari agar dia tahu Anda masih tertarik padanya. Hal ini juga menunjukkan seberapa besar penghargaan Anda atas apa yang dilakukannya.

READ:  Wanita Juga Bisa Berkuasa Bukan Takdir

Kencan istimewa.
Jangan hanya pasangan yang kreatif mencari aktivitas untuk berduaan. Coba sekarang giliran Anda yang merancang kencan khusus. Kalau bisa, kencan yang selama ini belum pernah dilakukan. Pasti, dia akan sangat terkesan dan merasa menjadi pria paling beruntung.

Sesekali cemburu.
Tidak peduli seberapa aman hubungan Anda, sekali-kali Anda harus tetap menunjukkan kecemburuan Anda padanya. Misalnya, terhadap pekerjaan atau teman wanita. Hanya menunjukkan sedikit cemburu, ini akan membuatnya merasa istimewa. Tapi ingat, jangan cemburu berlebihan.

READ:  Lima Gejala Cinta Anda Akan Pudar

Goda si dia di tempat umum.
Tunjukkan perhatian Anda saat berada di tempat publik. Jika Anda berada di suatu pesta, mal atau sekadar kumpul dengan teman, beri si dia lirikan ‘nakal’ seperti saat pertama kali bertemu.