Loading...

Wanita Terkadang Memutuskan untuk Berbohong Pada Pasangannya

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Menutupi beberapa hal pribadi, tak hanya dilakukan pria, tapi juga wanita. Tak bisa dipungkiri, wanita terkadang memutuskan untuk berbohong pada pasangannya dalam situasi tertentu.  Biasanya, wanita memilih berdusta demi melindungi perasaannya atau perasaan pasangannya.

Alasan putus hubungan.
Wanita seringkali memakai kebohongan ini untuk memutuskan hubungan dengan pria. Sebab, wanita tidak ingin terlalu lama berkonflik, maka dia pun akan mengaku sebagai pihak paling bersalah.

Memendam masalah.
Ketika seorang pria bertanya kepada pasangannya, mengapa diam saja. Wanita sering menjawab, “Tidak ada yang salah. Aku baik-baik saja.” Bila pria mendengar jawaban seperti itu, sebaiknya berhati-hati menghadapinya. Biasanya ada sesuatu yang salah.

Soal berat badan.
Kebanyakan wanita merasa tidak nyaman ketika harus membicarakan berat badan kepada pasangannya. Terkadang, mereka terpaksa tidak berterus terang soal itu. Bukan bermaksud menipu kekasih, tapi hal ini karena ingin selalu tampak menarik di mata pasangan.

Mantan kekasih.
Banyak wanita yang tidak berterus terang pada pasangannya tentang jumlah pria yang pernah dekat dengannya. Alasan wanita, mereka tak ingin dianggap wanita yang sering gonta-ganti pacar.

Soal teman pria pasangan.
“Aku tidak keberatan jika kamu pergi dengan teman-teman.” Memang, wanita bisa menunjukkan wajah ikhlas ketika pria meminta izin untuk pergi bersama teman-temannya. Namun, biasanya wanita tetap merasa curiga, walaupun pada akhirnya tetap mengizinkan pasangannya.

Wanita Terkadang Memutuskan untuk Berbohong Pada Pasangannya | KainSutera.com | 4.5