Jika MelaJjang Terlalu Lama


Menjadi lajang bagi sebagian orang bukan karena keadaan yang memaksa. Tetapi, karena mereka terlalu menikmati kesendirian dan tidak berusaha untuk mencari pasangan atau setidaknya mencoba untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Mereka pun melajang dalam waktu lama. Hasrat untuk mencari pasangan pun kian menurun.

Memata-matai mantan di internet.

Internet memang mempermudah segalanya. Termasuk mengetahui kabar terbaru dari mantan kekasih. Tetapi hal ini justru Anda semakin terjebak dalam masa lalu. Jika mengetahui dia juga masih lajang bisa membuat Anda tidak berusaha menjalin hubungan dengan pria lain atau setidaknya membuka diri.

Tidak memiliki standar.

Meskipun Anda berkata tidak memiliki standar tertentu dalam memilih pasangan, tetapi hal ini justru membuat Anda kesulitan. Anda jadi tidak fokus dan berkencan dengan berbagai pria hanya untuk bersenang-senang saja.

Sikap dingin.

Cukup sulit memang menyesuaikan diri jika Anda sudah cukup lama melajang. Saat ada yang mendekati sikap Anda bisa jadi cenderung kaku dan dingin. Jika demikian Anda tampaknya membutuhkan waktu pendektan yang cukup lama sebelum hubungan masuk ke dalam tahapan komitmen.

Pemilih.

Dalam mencari pasangan hidup memang harus memilih sesuai hati. Tetapi, jika Anda termasuk ‘super pemilih’ bisa jadi tanda kalau Anda mencari kesempurnaan. Hal ini akan membuat Anda selalu menilai seseorang dari sisi negatif dan makin sulit mencari pasangan.

 
READ:  Cara Pintar untuk Bernegosiasi