Loading...

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja
Melepaskannya mungkin akan sangat berat, namun akan sangat melegakan. Semua itu rasanya akan sama seperti melepaskan sikap kita dan kebiasaan yang selama ini menjadi bagian dari hidup Anda. Pastinya semua itu tidak akan hilang dalam satu hari dan tak ada mantra yang mampu membuat keajaiban itu terjadi. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada beberapa cara alternatif yang mungkin dapat membantu Anda melupakan sang mantan, yang mungkin sudah pergi jauh ataupun menikah dengan wanita lain. Daripada terus menerus memaksa diri Anda untuk melupakan sang mantan dari pikiran Anda, akan lebih baik jika Anda menghabiskan waktu beberapa jam memikirkannya. Biarkan diri Anda berada pada memori itu dan fokus pada seluruh kenangan yang ada.

Biarkan semua perasaan Anda tersalurkan. Anda dapat menangis ataupun marah sesuka hati. Hanya Anda perlu tetap ingat bahwa ini adalah proses pembersihan pikiran Anda. Setelah proses ini selesai, Anda bisa berjalan-jalan sebagai relaksasi. Anda juga disarankan mengunjungi terapis yang mungkin mampu membantu Anda untuk menemukan jawaban dari masa lalu Anda.Semua itu akan sangat berguna untuk membantu Anda memahami alasan mengapa Anda begitu sulit melepaskan mantan Anda. Terkadang kenangan dapat sulit dihilangkan dari benak Anda ketika Anda sendiri tak mau mengakhirinya.

al yang bisa Anda lakukan adalah dengan menulis surat perpisahan kepada orang yang Anda tuju- yang mungkin benar-benar Anda kirim atau tidak sama sekali- akan membawa penjelasan bagi Anda tentang alasan kenapa Anda putus dengannya yang selama ini belum Anda dapatkan. Terakhir, bersabarlah! Suatu hubungan mungkin saja akan bertahan lama atau berakhir dengan cepat. Namun, jika Anda tetap stress memikirkan mantan Anda maka konsultasi adalah pilihan yang sangat tepat. Melupakan mantan Anda tidak berarti Anda tidak peduli lagi dengannya, semua itu hanya berarti bahwa Anda harus lebih fokus memikirkan diri Anda dan berkonsentrasi lebih pada kedamaian perasaan Anda.

Ketika Sang Mantan Masih Di Hati | KainSutera.com | 4.5