Kenali Lebih Dulu Tipe Pria yang Mendekati Anda


Bila tahun ini Anda kandas membina hubungan, tahun depan saatnya untuk bangkit. Menemukan seorang belahan  jiwa memang suatu hal yang tak mudah. Agar tak terjebak dalam hubungan tak sehat, kenali beberapa tipe pria yang perlu dihindari tahun depan.

Karakter pria yang harus Anda hindari. Adapun pria yang harus dihindari adalah sebagai berikut.

 

1. Pria yang hanya ingin hubungan fisik
Pria semacam ini hanya menginginkan hubungan fisik. Ia cenderung mengejar kencan pertama dan segera menghilang jika telah mendapatkan hal yang ia inginkan.

READ:  Pergaulan Remaja Masa Kini

2. Pria Playboy
Tujuan menjalin hubungan adalah memiliki banyak pasangan. Baginya, wanita hanya koleksi untuk dibanggakan di depan teman-temannya.

3. Pria matre
Pria tipe ini hanya menggunakan pasangan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. Alih-alih menjadi pasangan yang baik ternyata pria ini hanya menggerogoti keuangan pasangan.

4. Pria yang terikat masa lalu
Meski berhubungan dengan Anda, ia masih mengenang mantan kekasihnya. Pria seperti ini membuat masa depan hubungan kalian tidak jelas.

5. Pria yang belum bercerai
Dia memang telah berpisah dari istrinya, tapi secara hukum masih terikat pernikahan. Hingga ia benar-benar menjadi seorang lajang, pastikan Anda tidak terlampau jauh berhubungan dengan pria jenis ini.

READ:  Cara Mengetahui Seseorang Berbohong