Sifat Wanita yang Diidamkan Pria

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga
Bila Anda bertanya-tanya seorang pria sebenarnya ingin wanita seperti apa sih untuk dijadikan pendamping hidupnya? Inilah jawabannya. Kadang memang sulit untuk dapat menerka apa yang ada di pikiran pria mengenai hal ini. Sepertinya pria hanya menyukai wanita yang cantik, seksi, menarik untuk dijadikan pendamping. Pria ternyata memiliki kriteria khusus bagi wanita yang ingin ia jadikan sebagai pendampingnya, tidak hanya terbatas pada penilaian fisik.

Berikut ini adalah beberapa sifat wanita yang diidamkan pria dimiliki oleh pendamping hidupnya:

Tidak agresif
Sering ada perdebatan apakah wanita itu pantas mengejar.
seorang pria atau tidak. Yang sebenarnya adalah tidak seharusnya wanita mengejar-ngejar pria. Karena, jika Anda adalah tipe wanita yang selalu menjadi orang pertama yang menelepon pria idaman Anda, maka Anda tidak akan pernah tahu apakah ia benar-benar menyukai Anda. Pada dasarnya memang pria diciptakan untuk mengejar wanita. Karena itu lebih baik menjadi seorang wanita yang dikejar-kejar oleh pria, daripada wanita yang mengejar-ngejar pria.

Tak terburu-buru dalam bercinta.
Berhubungan seks merupakan langkah besar dalam suatu hubungan, meskipun bagi pasangan yang belum menikah. Terkadang banyak wanita yang melakukan hubungan seks terlalu cepat dengan pasangannya. Tahukah Anda bila Anda melakukan hal ini berarti Anda akan sering melakukan kencan di atas ranjang daripada di kafe atau tempat umum lainnya? Jika Anda terus melakukan hal ini, cepat atau lambat pasangan Anda akan pergi meninggalkan Anda. Sebaiknya Anda tidak perlu terlalu cepat untuk melakukan hubungan intim dengan dia.

Seksi tapi tidak murahan.
Perilaku wanita terhadap pasangannya saat awal masa pacaran mungkin berbeda dengan usia pacaran mulai menginjak ke pertengahan. Di awal pacaran, wanita mungkin akan menolak jika pria mengajak berbicara hal-hal ke arah seksual. Wanita hanya berani untuk menyentuh tangan pasangannya terkadang sesekali menyentuh lutut si dia. Namun, ketika masa pacaran Anda mulai lama, sentuhan-sentuhan seksual lainnya akan dilakukan. Jika Anda telah mencapai tahap ini, masih wajar jika Anda suka memainkan kaki Anda dengan kaki pasangan Anda di bawah meja.

Tahu pilihannya
Ini berarti Anda harus mencari pria yang jujur dan dapat diandalkan. Dia harus benar-benar tahu cara memperlakukan Anda secara benar. Perilaku pria merupakan jendela yang terbuka lebar untuk dapat melihat seperti apa pria itu sesungguhnya.

Sifat Wanita yang Diidamkan Pria | KainSutera.com | 4.5