Loading...

Berikut Petunjuk Jika Ingin Merasakan Banyak Cinta

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Setiap orang pasti ingin merasakan cinta dan kebahagiaan lebih banyak lagi dalam hidupnya, namun tak semua tahu bagaimana cara mendapatkannya. Dr. Deborah Anapol, penulis The Seven Natural Laws Of Love menjabarkan 7 prinsip utama untuk Anda yang menginginkan lebih banyak cinta dalam hari-hari Anda.

Mari kita simak bersama.

Siapa sumbernya?
Tuhan tentunya, tapi melalui diri Anda. Cinta dalam diri Anda yang ditanamkan oleh-Nya sungguh melimpah dan abadi. Anda tak perlu memohon, mengontrol, atau berkompromi hanya untuk mendapatkan cinta.

Kekuatan persatuan.
Cinta tak mengenal batasan dan rintangan. Cinta bisa mencakup semua orang dan dalam segala hal. Cinta tak memandang posisi atau status sosial. Ada yang bilang cinta sekuat maut. Jadi dengan cinta, mari kita cari jalan keluar untuk setiap masalah dengan memecahkannya (bukan sekedar membicarakannya).

Kuasa daya tarik.

Semakin Anda fokus pada cinta dan ucapan syukur, semakin berlipat ganda pula cinta yang ada dalam hidup Anda. Jika Anda mengeluh, menyalahkan, dan membiarkan ketakutan menghantui pikiran, maka Anda akan ‘menarik dekat’ mereka yang merasakan emosi negatif serupa.

Efek kesadaran.

Cinta baru bisa tumbuh saat Anda bersedia melepaskan keakuan. Gengsi, menutup diri, atau sikap egois merupakan rintangan untuk cinta bertumbuh. Cinta tak bisa diambil atau diberikan, namun bisa dibagikan. Kekuatan cinta justru teruji saat Anda ‘bergesekan karakter’ dengan orang lain.

Buah indah pengampunan.
Adalah hal yang wajar untuk berbuat kesalahan. Jadi, penting untuk selalu memaafkan diri sendiri dan orang lain dengan murah hati. Selama masih ada matahari, selalu ada kesempatan untuk memperbaiki diri. Fokus pada memberi daripada mendapat, dan beban rasa bersalah Anda akan jauh lebih berkurang.

Berikut Petunjuk Jika Ingin Merasakan Banyak Cinta | KainSutera.com | 4.5