Teknik Bercinta yang Terbaik


Ingin menambah gairah sekaligus meningkatkan kehidupan di kamar tidur Anda bersama pasangBan? Bila jawabannya ‘Ya’, keinginan itu tidak sulit untuk direalisasikan. Buku terbaru berjudul ‘Sizzling Sex’ yang ditulis oleh Dr Pam Spurr, menawarkan beragam saran dan teknik yang akan membawa kehidupan seksual Anda bergairah kembali.  Dalam buku ini terdapat 250 saran yang meliputi tentang teknik berciuman, posisi ‘nakal’, permainan seksi dengan makanan dan masih banyak lagi.

 

Berikut ini terdapat beberapa teknik terbaik dari buku itu:

READ:  Panggilan Sayang Bermanfaat Positif untuk Sebuah Hubungan

Untuk Wanita

1. Ciuman:
Ekplorasi titik-titik sensitif si dia dengan mencium tak hanya bagian bibirnya, tapi juga bagian tubuh lainnya. Cara ini akan menciptakan sensasi luar biasa.

2. Mencubit dengan gemas:
Perlahan-lahan mulailah dengan mencubit pasangan Anda dengan gemas. Aksi ini akan membuatnya merasa sangat bergairah.

3. Ciuman sensasional:
Ciuman ini sangat cocok untuk merangsang pasangan pada bagian tubuhnya yang sensitif. Aksi ini akan menambah keintiman Anda dan pasangan.

4. Berendam:
Ajaklah dia untuk mandi bersama. Tambahkan beberapa minyak aromaterapi. Bercinta di dalam air akan memberikan sensasi luar biasa.

READ:  Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

Untuk Pria

1. Pria memiliki kaki sangat sensitif.
Dengan merangsang titik-titik tertentu pada kakinya, Anda akan membuatnya bergairah.

2. Sementara menciumnya:
Tangan Anda bisa bereksplorasi membelai tubuhnya. Ini akan menjadi rangsangan luar biasa buat si dia. Pada umumnya, pria merasa senang jika dia bisa berpikir bahwa pasangannya sangat menginginkan dirinya.