Loading...

Bagian Titik Sensitif Wanita

By KainSutera.com Categories: Info Remaja, Tips Dewasa
Tak hanya daerah bibir, payudara, dan Miss V saja yang termasuk titik sensitif wanita, tetapi ada berbagai daerah lain yang selama ini terlewati oleh Anda. Bahkan sekali saja Anda menyentuhnya dengan mesra bagian tersebut bisa membuat si dia terangsang dan memberikan kenikmatan tersendiri. Mencumbu tubuh pasangan jika hanya dilakukan di lokasi yang itu-itu saja tentu akan membuat wanita merasa bosan. Untuk itu, Anda perlu mengeksplorasi lokasi lain dan mengetahui lebih jauh bagian mana saja yang menjadi titik sensitif pasangan.

Ingin tahu bagain lain dari tubuh wanita yang juga merupakan titik sensitifnya.

Belakang Lutut

Belakang lutut disinyalir sebagai salah satu lokasi yang juga merupakan titik sensitif wanita. Karena banyak saraf-saraf yang berujung di belakang lutut. Jangan kaget jika Anda melihat liarnya pasangan, ketika Anda perlahan-lahan menghisap atau mengelus-elus bagian belakang lutut.

Pergelangan Tangan

Daerah ini mungkin sedikit mengejutkan bagi sebagian besar pria, namun wanita justru senang jika pasangan memberikan sensasi di areal pergelangan tangan mereka.

Bokong

Banyak kaum hawa menyukai ketika pasangannya bermain-main di bagian bokongnya. Terlebih ktika pasangannya meremas, atau memukulnya dengan mesra. Tak heran bila banyak pria yang memanfaatkan titik sensitif yang satu ini untuk memaksimalkan foreplay.

Bagian Titik Sensitif Wanita | KainSutera.com | 4.5