Hadiah Bunga Juga Tersimpan Makna Mendalam Bagi Pria

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Hari Valentine sudah mendekati banyak pria berlomba-lomba mencari ide untuk memberikan hadiah yang paling lucu, unik, dan bagus, agar selalu dikenang orang terkasih. Kado yang biasanya diberikan saat Valentine ialah setangkai bunga. Ternyata dibalik hadiah bunga tersimpan makna yang mendalam, apalagi bila hadiah ini diberikan seorang pria kepada wanita. Penasaran dengan alasan pria menyerahkan bunga saat perayaan hari kasih sayang yang jatuh setiap 14 Februari,

Coba Anda simak penjelasan berikut ini:

Bunga mewakili seksualitas.
Meski ada alasan tertentu di balik pemberian bunga, terkadang banyak orang tidak tahu,  jenis bunga yang diberikan juga melambangkan sesuatu. Agar tak salah memberi dan menerima bunga, Anda pun perlu tahu arti dari tiap jenis bunga. Jika pria memberikan Anda satu buket mawar merah itu menandakan adanya cinta sejati. Jika  yang diberikannya setangkup bunga anyelir itu berarti bermakna penolakan. Sementara bunga matahari menandakan kemurnian dan keyakinan tinggi. Untuk bunga tulip kuning bisa berarti cinta harapan, Anggrek bisa menandakan kecantikan dan kelembutan, Anyelir Pink bisa berarti kasih ibu, sementara Yellow Roses bisa bermakna sukacita, persahabatan, permintaan maaf, kecemburuan,  perselingkuhan, dan patah hati .

Bunga  mewakili keindahan.
Pria menjadikan bunga sebagai hadiah istimewa untuk orang teristimewa. Mungkin dia berkata, “Ini sesuatu yang indah untuk orang yang indah,” atau dia membuat komentar visual pada hubungan yang indah.

Hadiah Bunga Juga Tersimpan Makna Mendalam Bagi Pria | KainSutera.com | 4.5