Berlibur Ditemani Boneka Seks


Dave Hockey menjadi sorotan media gara-gara berlibur keliling dunia membawa boneka seks. Meninggalkan istri di rumah, pria 57 tahun ini nekat menghamburkan £16 ribu atau lebih Rp228 juta demi bersenang-senang bersama kekasih palsunya. Mereka sudah menyambangi sejumlah tempat eksotis seperti Stonhenge, Grand Canyon, dan Air Terjun Niagara. Mereka melakukan perjalanan ke Oxford, Wiltshire dan Abergavenny, dan Wales. Hockey juga membuat film dokumenter berisi perjalanannya selama tujuh minggu mengarungi Amerika bersama Bianca.

 
READ:  Melakukan Percintaan Menjadi Kebutuhan Biologis Pasangan Berumah Tangga

Selama perjalanan, Hockey terlihat mengajak boneka Rp28 juta itu terjun payung, berkuda, dan mengendarai sepeda motor Harley Davidson. Ayah dua anak ini mengatakan bahwa istrinya tidak keberatan atas aksi gilanya. Dia tidak merasa terancam karena dia tahu saya tidak mungkin meninggalkannya hanya untuk boneka silikon mirip wanita. Hockey mulai menggeluti hobi aneh ini sejak November 2006. Sejauh ini, ia memiliki 14 boneka seks dan sedang memesan satu lagi dari Rusia. Demi mempercantik penampilan ‘gadis-gadis’ silikonnya, ia bahkan menyiapkan anggaran khusus.

READ:  Kata-kata Untuk Mengungkapkan Perasaan Cinta

Untuk baju, ia membelanjakan £1.270 atau lebih Rp18 juta di ‘Lingerie Giants Fredericks of Hollywood’ dan butik online buycostume.com. Sementara untuk rambut palsu, Hockey mengoleksi 18 buah yang masing-masing seharga £38 atau sekitar Rp543 ribu. Ia juga tak ragu membeli high heels mewah untuk 14 ‘gadis’ pujaannya. Ini berbeda dengan kecenderungan para pecinta boneka seks yang tergabung dalam komunitas iDOllators. Buat saya mereka hanya boneka, bukan orang. Tetapi, boneka-boneka itu tetap memiliki arti hadirnya buat saya. Paling saya hanya mengucapkan ‘permisi’ saat melewatinya.

READ:  Pria Lajang, Tak Perlu Mati-Matian Mencari Jodoh