Rahasia Pria yang Tak Pernah Terungkap


Mungkin saja di mata Anda pria terlihat normal dengan segala sikapnya. Namun ternyata tanpa Anda ketahui pria juga memiliki rahasia yang mungkin akan sangat memalukan bila terungkap.

 

Berikut di bawah ini adalah rahasia yang tak pernah terungkap dan bersiaplah untuk terkejut.

Mereka punya waktu sendiri untuk Facebook.

Pria memilih menggunakan Facebook secara tepat. Pria tidak ingin terlihat terlalu antusias dengan meminta Anda menjadi temannya pada Facebook. Ia akan menunggu Anda untuk pertama kali memintanya menjadi teman. Mereka akan membiarkan wanita yang pertama kali melakukannya. Wanita yang memimpin,

READ:  Ada Beberapa Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Kencan Pertama

Mereka menyukai majalah selebriti wanita.
Mungkin Anda sering mendapati dia hanya melihat sekilas pada halaman Us Weekly kemudian meremehkannya. Sebenarnya di dalam pikirannya pria mengakui bahwa menurut mereka majalah itu benar-benar menghibur. Betapa menarik melihat para selebriti tertangkap dalam pose aneh saat berbikini di semak-semak.

Mereka juga suka bergosip.
Jangan kira pria tidak akan menyandang gelar sebagai si mulut besar. Mereka kerap bergosip dengan rekan kerja mereka lewat IM.

Mereka tak suka bila Anda bercerita tentangnya kepada teman Anda.

Pasangan Anda berperan sebagai orang yang membawa cerita bahagia atau lucu untuk diceritakan pada teman-teman Anda. Juga tak jarang Anda mengungkapkan keluhan tentangnya pada mereka. Pria tidak menyukai hal ini, karena mereka berpikir mengapa wanita tidak berbicara mengenai sepatu, tas, atau acara TV dengan teman-teman mereka. Hubungan Anda dan pasangan cukuplah hanya untuk berdua.

READ:  Tips Pernikahan Untuk yang Baru Jadi Suami