Cara Membuat Pasangan Semakin Tergila-gila


Sadarkah Anda saat jatuh cinta sering tersenyum-senyum sendiri? Itu karena banyak hal yang mungkin remeh, tetapi sanggup membuat rasa ‘melayang’ bahagia. Anda pun bisa membangkitkan perasaan cinta dengan hal kecil, namun romantis. Cobalah empat cara berikut untuk membuat pasangan tersenyum dan semakin jatuh cinta pada Anda.

1. SMS tiba-tiba.

Saat dia sibuk dengan pekerjaannya, terjebak kemacetan atau sedang sulit untuk bertemu, kirim saja sms dan katakan kalau Anda merindukannya. Jangan lupa untuk sertakan ikon memeluk. Ini akan membuatnya tersenyum di tengah kesibukannya yang luar biasa.

2. Mengirim makan siang untuknya

Saat ia sedang sibuk menyelesaikan pekerjaan dan tak sempat keluar makan siang, kirimkan saja makanan favoritnya melalui delivery service. Hal ini membuat dia merasakan perhatian yang besar dari Anda.

 
READ:  Wow, Ini Manfaat Mengkonsumsi Coklat Bagi Ibu Hamil

3. Catatan kecil
Tulislah ungkapan cinta Anda dan sisipkan di tas, dompet atau kantung bajunya. Sebaiknya jangan sampai ia tahu. Setelah berpisah, baru beritahukan pada pasangan kalau ada “catatan cinta” untuknya. Akan semakin seru kalau ia sendiri yang menemukannya, catatan tersebut bisa jadi penyuntik semangatnya dalam menghadapi aktivitas.

4. Fotonya sebagai screen saver

Pasanglah foto Anda berdua dengannya sebagai screen saver, baik di ponsel ataupun di komputer. Pria sebenarnya akan merasa tersanjung dengan hal ini. Tetapi seringkali ia gengsi mengungkapkan perasaannya. Saat ia melihat screen saver berisi fotonya, bisikan di telinganya kalau ia jadi penyemangat Anda saat bekerja. Ini bisa membuatnya “melayang”.

READ:  Anda bisa Lebih Mengenalnya dan Saling Bertukar Pikiran