Loading...

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja
Cantik, punya karir yang bagus, banyak teman dan disayangi semua orang. Satu kekurangan Anda, tak bisa melupakan mantan. Lantas apa jadinya hidup jika sang mantan terus menghantui?  Hidup Anda saat ini tidak tenang karena si mantan terus menghantui. Saat membuka Facebook, Anda berusaha mengintip aktivitasnya. Saat membuka Twitter, Anda selalu ingin tahu dengan siapa ia bercanda di Twitter. Bahkan, tak ragu Anda bertanya pada sahabat dekatnya, apakah ada wanita lain yang dekat dengannya? Untuk apa sih Anda melakukan itu? Bukankah hubungan Anda sudah usai dan Anda sepakat menjalani hidup masing-masing?

Ada beberapa alasan ini cukup kuat untuk membuat Anda benar-benar go on dan tidak lagi terbayang-bayang sang mantan.

Sulit mendapatkan kekasih baru

Alasannya sih awalnya belum ada yang cocok. Namun lambat laun, saat Anda sudah rindu ingin mendapat kekasih baru, tetap saja sulit bagi Anda. Yang perlu diingat adalah, life must go on! Buka hati Anda untuk orang lain dan jangan biarkan sang mantan mengisi hati Anda setiap waktu. Hubungan Anda sudah berakhir, sakit hati, rasa kecewa, harapan dengannya tak perlu diingat lagi.

Mantan bikin berat badan Anda terus naik

Saat sedih, Anda melampiaskan pada cokelat, ice cream, dan semua makanan manis yang membuat berat badan Anda meluncur bak sebuah roket. Dan bisa dibayangkan, saat ini beberapa jeans dan baju Anda tak lagi muat dikenakan. Masalah berat badan, hampir sama sensitifnya dengan status, jadi, jangan biarkan sang mantan membuat berat badan semakin meroket.

Mantan membuat hidup Anda sedih dan berduka sepanjang hari
Ke mana hilangnya senyuman dan keceriaan Anda? Oh right, semua ditelan oleh sang mantan. Percayalah, apabila Anda merasa hidup Anda hampa setelah putus darinya, itu hanya karena Anda enggan melanjutkan hidup dan masih berharap. Jika memang hubungan sudah tak bisa dilanjutkan, baiknya Anda fokus pada hidup dan masa depan Anda.

Jika Sang Mantan Sering Membayangi Anda | KainSutera.com | 4.5