Tanda-tanda Pria Sudah Siap Menikah


Berani berkomitmen untuk kehidupan di masa depan, mungkin bisa dijadikan sinyal bahwa kekasih Anda siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih tinggi. Menyatakan keseriusannya untuk segera menikah juga bisa menjadi tanda bahwa dia siap berumah tangga. Hal itu tidak hanya bisa dipercaya jika hanya sebatas kata-kata. Untuk meyakinkan bahwa kekasih siap menikahi Anda, ada sinyal lain yang bisa menunjukkan keseriusannya untuk segera membangun biduk rumah tangga.

 

Banyak berbicara tentang masa depan.
Apakah dia sering berbicara tentang perjalanan hidup bersama di masa depan? Jika ia banyak berbicara tentang rencana masa depan yang melibatkan Anda, kemungkinan dia serius untuk menjalani hidup berumahtangga. Namun, jika kekasih terlihat lebih santai dan cenderung tak pernah berfikir tentang hubungan masa depan, bisa jadi dia belum berpikir untuk menikahi Anda.

Dia ingin segera bertemu dengan orangtua Anda.

Jika ia tidak panik menyatakan diri ingin segera bertemu dengan kedua orangtua Anda, bisa jadi, dia benar-benar serius ingin meminang Anda segera. Namun, jika saat ditanyakan kapan dia siap bertemu dengan orangtua Anda menunjukkan sikap grogi, bisa jadi dia belum siap untuk berkomitmen membangun rumah tangga.

Selalu menempatkan kebutuhan Anda terlebih dulu

Bahkan orang yang paling egois dapat belajar untuk menjadi lebih peduli ketika ia bertemu orang yang tepat. Jika seorang pria selalu mengesampingkan kebutuhannya dan lebih mengutamakan kebutuhan Anda, bisa jadi si dia ingin menjalin hubungan yang lebih serius dan ingin segera menjadikan Anda seorang istri untuknya.

READ:  Wanita Suka Sekali Mencoba Ragam Model Pakaian