Kebiasaan Teman Lajang Saat Mencari Cinta


Memiliki pasangan yang memahami Anda bisa menjadi hal sangat menyenangkan. Namun terkadang, kenyamanan Anda bersama pasangan bisa menjadikan percikan-percikaCin cinta memudar.  Coba perhatikan kebiasaan teman lajang saat mencari Mr. Right. Kebiasaan mereka ini bisa jadi pelajaran berharga untuk hubungan Anda.

 

Berikut ada tiga hal harus Anda praktikkan dengan pasangan, agar hubungan makin langgeng.

Berdandan
Makin lama hubungan, kecenderungan Anda tidak menghiraukan penampilan karena telah merasa nyaman akan semakin besar. Kaus longgar dan celana lusuh akan menggantikan pakaian seksi Anda.

Saling menggoda

Ketika hubungan sudah berjalan cukup lama, Anda dan pasangan bisa melupakan semua tentang keasyikan saling menggoda. Tak bisa dipungkiri menggoda adalah bagian dari kehidupan si lajang. Namun, jangan pernah berpikir bahwa Anda sudah memiliki pasangan dan Anda tidak perlu lagi saling menggoda.

Pergilah bersama

Habiskanlah waktu dengan pergi menonton pertunjukan musik, drama, atau mencoba restoran baru bersama. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk aktivitas baru ini. Yang perlu Anda dan pasangan Anda lakukan hanya menghabiskan waktu di luar sesekali untuk menjaga hubungan tetap menarik.

READ:  Jangan Sampai Pujian Berbuah Cercaan Dari Atasan