Perkataan yang Terlampau Jujur Bisa Merusak Hubungan


Kebanyakan wanita berpikir harus mengawali hubungan asmara dengan penuh kejujuran. Banyak pula yang merasa perlu terbuka membicarakan hal-hal pribadi dengan kekasih. Pikirkan kembali apa yang akan Anda sampaikan padanya. Pilah kembali informasi apa yang bisa dia ketahui dan apa yang harus Anda simpan sendiri. Perkataan salah justru dapat merusak jalinan cinta.

 

Berikut hal yang haram Anda ceritakan pada pasangan:

Kenangan bersama mantan kekasih
Pria ingin menjadi sosok terbaik yang pernah dimiliki kekasihnya. Menceritakan kenangan romantis bersama mantan kekasih bisa membuatnya merasa bahwa Anda belum sepenuhnya mencintainya. Atau, kekasih Anda merasa Anda membanding-bandingkan dirinya dengan sang mantan kekasih. Bisa saja yang Anda ceritakan hal yang sangat Anda sesali. Sebaiknya, simpan masa lalu Anda bersama mantan meskipun cepat atau lambat si dia akan mengetahuinya.

READ:  Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

Perawatan pribadi
Sebagian pria tak setuju dengan perawatan pribadi yang menurut mereka menyakiti tubuh. Padahal, menurut Anda, ‘Beauty is Pain’ adalah sesuatu yang wajar. Ada juga pria yang tak tega mengetahui bahwa kekasihnya mengalami kondisi menyakitkan tiap kali menjelang menstruasi. Lebih baik, simpan saja rahasia kecantikan Anda.

Masih saja memikirkan mantan kekasih
Dia mungkin tidak pernah bertemu dengan mantan pacar Anda atau tidak mengetahui apa pun tentangnya. Namun mendengar kata ‘mantan’ sudah menjadi ancaman baginya. Sekarang coba bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda mengatakan seberapa bahagia Anda bersama mantan Anda dulu. Lebih buruk lagi jika kekasih Anda kenal dengan sang mantan.

READ:  Kebiasaan Teman Lajang Saat Mencari Cinta

Hubungan masa lalu dengan teman pria
Anda mungkin mempunyai sejarah percintaan dengan teman pria dan saat ini masih berteman baik. Menceritakan kisah itu berpotensi membuat masalah dalam hubungan Anda dan pasangan saat ini. Kisah itu akan menimbulkan cemburu dan paranoid ketika Anda ingin bertemu dan berbicara dengan teman pria Anda.