Masalah Umum Seks yang Sering Dihadapi Pria


Setiap dalam hubungan suami istri, pastinya seks merupakan kebutuhan yang penting wajib dipenuhi. Bagi pria seks menempati urutan penting. Namun tak selamanya keinginan sesuai kenyataan. Sebagian pria harus berjuang keras ketika menghadapi masalah kesehatan.

Ada beberapa masalah umum seks yang sering dihadapi pria:


Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini atau biasa dikenal dengan istilah disfungsi ereksi, juga menjadi masalah besar bagi kebanyakan pria, bahkan untuk pria di atas usia 60 tahun. “Masalah kesehatan fisik bisa menjadi penyebabnya, termasuk diabetes, dan ejakulasi dini juga bisa menjadi indikator masalah serius seperti penyakit jantung.

 
READ:  Penyebab Pernikahan di Bawah Umur

Gairah Menurun
Gairah yang menurun bisa dipengaruhi oleh masalah kesehatan yang mendasar, seperti tekanan darah tinggi, obesitas, atau anemia. Tetapi yang lebih sering menjadi pemicu justru kondisi psikologis pria termasuk stres. Jika Anda seharian disibukkan dengan aktivitas kantor, bukan tak mungkin Anda kelelahan dan menimbulkan hilang gairah.

Kurang Olahraga
Untuk menjaga kualitas ereksi yang baik, kondisi seorang pria harus tetap fit. Untuk itu, perlu berolahraga teratur tiga kali seminggu. Kualitas tidur juga bisa mempengaruhi, hindari alkohol dan rokok, karena nikotin mempersempit pembuluh darah yang sangat penting untuk alat intim pria.

Gangguan Ereksi

Kebanyakan pria mengalami masalah ereksi pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Sulit mencapai dan mempertahankan ereksi secara rutin merupakan masalah seks sering dialami.

READ:  Cara Berpacaran Agar Tidak Membosankan