Makanan Peningkat Gairah Seks pada Pasangan Anda

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa
Tubuh yang terdapat pada setiap seseorang selalu fit dan sehat bermula dari makanan yang dikonsumsi. Pengaruh makanan juga bisa meningkatkan suasanan hati termasuk juga meningkatkan gairah seks untuk pria dan wanita. Ada beberapa makanan yang memiliki pengaruh besar dalam meningkatkan gairah bercinta.

Berikut ada beberapa makanan peningkat gairah seks untuk Anda dan pasangan:

Kacang almond
Setiap makanan yang baik untuk jantung baik pula untuk pinggang karena makanan sehat untuk jantung meningkatkan sirkulasi, memungkinkan darah, oksigen dan nutrisi mengalir bebas.

Biji labu
Mengandung kadar seng tinggi, yang terbukti mampu meningkatkan gairah seks dengan cara pemompaan testosteron. Menggunakannya dalam setiap masakan, bisa meningkatkan produksi hormon testosteron.

Semangka
Semangka mengandung zat alami yang disebut citrulline, yang akan dikonversi menjadi arginin. Semangka juga kaya antioksidan lycopene, yang meningkatkan kesehatan prostat pria. Pada kulit semangka kandungan Citrulline sangat tinggi dari pada buah dagingnya, jadi pastikan untuk menggigit bagian kulit semangka meski hanya sedikit.

Edamame
Antioksidan dalam kedelai memberikan pelumasan alami bagi wanita dan merupakan salah satu makanan utama untuk melindungi pria dari prostat. Kedelai juga membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah serta melancarkan sirkulasi. Satu studi juga menemukan bahwa senyawa kedelai dapat membuat penampilan Anda memukau saat tak berbusana dengan menciptakan sel-sel lemak lebih sedikit dan lebih kecil.

Benih gandum
Gandum merupakan sumber makanan mengandung arginin, asam amino yang meningkatkan nitric oksida, suatu senyawa yang menenangkan pembuluh darah, meningkatkan aliran darah ke bagian-bagian tertentu” dari tubuh. Arginin juga berperan meningkatkan produksi hormon anti-penuaan.

Makanan Peningkat Gairah Seks pada Pasangan Anda | KainSutera.com | 4.5