Anda bisa Lebih Mengenalnya dan Saling Bertukar Pikiran


Setiap pasangan, tentu menginginkan hubungan yang berkualitas. Untuk mewujudkannya ada banyak cara, salah satunya adalah dengan mengetahui latar belakang dan kepribadian kekasih secara detil. Mengetahui kepribadian dan latar belakang si dia bisa dengan mengajukan pertanyaan. Tentunya bukan pertanyaan biasa, tetapi yang bisa membuat Anda mengetahui apa yang dia inginkan terkait hubungan, kehidupan masa depan dan tentunya kecocokan satu sama lain.

 

Cobalah ajukan beberapa pertanyaan dibawah ini dengan pasangan Anda

Bagaimana kehidupan masa kecil kamu?
Mengetahui masa kecil seorang pria, seperti kunci utama untuk bisa mengerti kepribadiannya. Itu karena masa kecil menjelaskan pengalaman yang membentuk kepribadiannya. Hal ini sangat penting diketahui oleh seorang wanita mulai dari hal besar hingga yang paling kecil

READ:  Tips Berhemat Ala Anak Kost Pada Sekarang Ini

Karir seperti apa yang kamu inginkan?
Hal ini juga harus diperhatikan oleh tiap wanita. Itu karena Anda bisa melihat kemungkinan ia akan pergi jauh atau sangat sibuk bekerja. Setidaknya hal itu bisa jadi pertimbangan Anda.

Apa cita-cita kamu?
Anda harus mengetahui apa yang ia cita-citakan yang tidak terkait hubungan, karena itu lah yang akan ia kejar. Kemungkinan, ia akan melibatkan Anda atau justru tak ingin Anda terlibat dalam mengejar cita-citanya.

READ:  Pria yang Lebih Cerdas Akan Lebih Setia dan Menghargai Istri

Apa yang membuat kamu merasa tidak nyaman?
Pertanyaan ini bisa muncul saat Anda dan dia sedang berkonflik. Sebaiknya hal ini dibahas secara detil. Anda harus tahu apa yang membuatnya marah, kecewa atau tidak nyaman dalam sebuah situasi. Lalu, cari jalan keluarnya bersama. Dengan begitu, Anda dan dia tak terjebak konflik yang sama berulang kali.