Loading...

Sukseskan Mengenai Peluang Kerja di Rumah

Teknologi komunikasi memberi pilihan untuk melakukan pekerjaan yang dapat dikerjakan di rumah.  Bagi wanita, selain lebih praktis, pelaku bisnis di rumah juga dapat mengurus keluarga, khususnya anak yang masih kecil. Sebelum terjun langsung pada bisnis yang dikelola di rumah, ada baiknya memperhatikan peluang mencipta bisnis.

Ada beberapa hal yang harus Anda simak mengenai peluang kerja di rumah:

Definisikan ‘waktu ibu’ dan ‘waktu berbisnis’.
Menyeimbangkan antara waktu bekerja dan mengurus rumah tangga merupakan hal yang mengagumkan bagi banyak ibu.Anda harus realistis. Bedakan waktu berbisnis dan mengurusi anak dan rumah tangga.  Bantuan orangtua atau jasa pengasuhan anak dapat membantu saat Anda bekerja.

Pilih bisnis sesuai modal
Salah satu alasan sebuah permulaan bisnis gagal adalah tidak memiliki cukup modal. Coba realistis terkait modal yang Anda miliki. Jangan mencoba untuk mengembangkan usaha dengan modal yang lebih besar dari yang Anda miliki.

Legalitas bisnis
Mungkin Anda menganggap ini adalah bisnis sampingan, tapi jangan mengabaikan aspek hukum bisnisnya. Banyak pemilik usaha kecil yang tidak mendaftarkan bisnis mereka pada pemerintah agar terbebas dari kewajiban membayar pajak.

Sukseskan Mengenai Peluang Kerja di Rumah | KainSutera.com | 4.5