Loading...

Alasan Pria Bercerai

By KainSutera.com Categories: Pernikahan

Perceraian saat ini menjadi sangat umum terutama di kalangan dunia Barat. Di negara-negara, menurut statistik, setiap pernikahan kedua hari ini berakhir dengan perceraian. Selain itu, fakta yang mengejutkan adalah bahwa petisi persen lebih dari 70 perceraian sebenarnya diajukan oleh perempuan. Hal ini menunjukkan bahwa wanita merasa lebih puas dalam perkawinan mereka daripada pria. Pergi untuk perceraian dapat karena berbagai alasan seperti masalah keuangan, perselingkuhan, ketidakpuasan seksual, fisik dan emosional penggunaan narkoba dan penyalahgunaan dan alkoholisme.

Apa yang Pria Cari dalam Perkawinan?

Telah terlihat bahwa dibandingkan dengan wanita, pria umumnya lebih puas dan bahagia dengan pernikahan mereka. Tapi apa jenis pasangan menikah yang mereka cari? Pria ingin seseorang yang ceria, memiliki sikap positif untuk hidup dan dapat menghasilkan suasana ceria di rumah. Ini adalah fakta terbukti bahwa perempuan memainkan peran utama dalam menciptakan suasana positif dan bahagia di rumah. Pria seperti optimis dan tidak terlalu menuntut atau mendominasi pasangan hidup, seseorang yang bisa memberi mereka ruang mereka sendiri dan umumnya memiliki sikap positif terhadap tantangan hidup.

Pria mengajukan perceraian ketika mereka terjebak dengan pasangan yang terlalu obsesif dan gila kontrol dan yang selalu mengeluh tentang perilaku mereka di depan orang lain dan sering menghina mereka.

Nitpicking dan Kritik

Pria sangat terganggu oleh perempuan yang selalu menemukan kesalahan dalam perilaku mereka. Jenis sikap dalam jangka panjang memiliki dampak buruk terhadap perkawinan. Pria umumnya memiliki kebutuhan emosional yang besar untuk dijaga oleh wanita. Mereka umumnya mengungkapkan pikiran terdalam mereka kepada mereka sendiri, bukan untuk teman-teman pria mereka. Pria ingin seseorang untuk merawat mereka dan mencintai mereka. Jika mereka memiliki pasangan hidup yang penuh kritik sepanjang waktu, maka umumnya mengarah ke perceraian.

Control-Freaks

Wanita yang aneh kontrol dan yang ingin mendominasi yang lain tidak disukai oleh pria. Semua orang ingin beberapa ruang pribadi untuk diri mereka sendiri dan menjadi majikan mereka sendiri. Mereka tidak ingin didominasi oleh istri-istri mereka dan menjelaskan kepada mereka setiap tindakan kecil mereka dan biaya. Umumnya, mereka mencari wanita yang lembut, sopan dan penuh perhatian dan meninggalkan mereka bebas untuk mengejar kepentingan mereka sendiri. Wanita yang memahami kebutuhan laki-laki dan memberi mereka cukup kebebasan berhasil dalam membuat pernikahan mereka bahagia dan puas, sementara hubungan di mana istri terobsesi dengan laki-laki mengendalikan dan anak-anak biasanya tidak berlangsung lama.

Ketidakmampuan untuk Hamil

Setiap orang menginginkan bahwa ia seharusnya anak-anaknya sendiri untuk membawa ke depan nama dan keturunan. Dorongan untuk berkembang biak sangat kuat di antara manusia. Oleh karena itu mereka menginginkan wanita yang subur dan dapat memberi mereka bayi yang sehat. Keinginan untuk memiliki anak adalah salah satu alasan utama mengapa pria ingin menikah. Pria mencari pasangan hidup yang menarik dan memberikan penampilan kesehatan yang kuat, yang mereka mengambil sebagai tanda kesuburan tinggi. Ayah memiliki sukacita sendiri dan pria tidak ingin menjadi kehilangan kesenangan sederhana membawa anak-anak mereka sendiri dan cetakan mereka menjadi dewasa yang sukses. Infertilitas pada wanita demikian faktor penting yang dapat membuat pria untuk meminta cerai dan mencari mitra lain yang dapat berkembang biak dan membantu mereka dalam memulai sebuah keluarga.

Seksual

Seks adalah ingin dasar manusia dan memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Sebuah kehidupan seks yang baik memperkuat hubungan antara suami dan istri dan membuat pernikahan mereka bahagia. Seks teratur membantu dalam membuat mitra lebih intim dan peduli terhadap satu sama lain. Seks memiliki banyak manfaat, baik fisik dan psikologis. Orang yang menikah dengan kehidupan seks yang baik merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Jika istri mereka sama sekali tidak tertarik secara seksual dingin terhadap mereka, maka ada terikat menjadi masalah dalam pernikahan. Jika ada ketidakcocokan seksual dan pasangan tidak merasa seperti berhubungan seks dengan satu sama lain secara teratur, maka hubungan sering berakhir dengan perceraian.

Ketidaksetiaan

Dewasa ini ada banyak kesempatan untuk memiliki ekstra-perselingkuhan karena gaya hidup modern. Memang, perselingkuhan telah dalam beberapa dekade terakhir muncul sebagai salah satu penyebab utama perceraian. Tidak ada orang yang dapat mentoleransi istrinya berselingkuh atau hubungan seksual dengan pria lain. Ini adalah pengkhianatan dan menghancurkan fondasi perkawinan. Hubungan pernikahan sangat sedikit yang mampu menahan sebuah episode perselingkuhan.

Alasan Pria Bercerai | KainSutera.com | 4.5