Cinta Meningkatkan Kehidupan Anda, Romance dan Pernikahan Melalui Rahasia Feng Shui Kuno


Ada teknik khusus dalam Feng Shui yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan keberuntungan hubungan, cinta dan pernikahan seseorang. Ini telah diuji dan terbukti efektif dalam meningkatkan kehidupan cinta seseorang. Namun demikian, perlu dicatat bahwa meskipun Feng Shui tips untuk teknik cinta bisa sangat efektif dalam menarik cinta, tidak dapat menjamin akan selamanya. Usaha Anda sendiri merupakan faktor penting untuk hubungan cinta yang kekal.

 

Apa sebenarnya Feng Shui jika Anda masih belum jelas tentang subjek ini? Ini adalah metafisika terkenal Cina kuno bahwa penelitian dan menganalisa Qi juga dikenal sebagai energi kosmis di lingkungan hidup kita yang mempengaruhi keberuntungan seseorang dalam kehidupan seseorang. Pengaruh bisa dalam bentuk kekayaan Anda dan kemakmuran, hubungan serta kesehatan dan kesejahteraan.

Ada berbagai sekolah dari Feng Shui yang biasanya terdiri dari teknik tertentu dan metodologi dalam meningkatkan keberuntungan hubungan. Ada satu sistem populer yang sederhana namun efektif dalam meningkatkan cinta, hubungan dan keberuntungan pernikahan. Sistem ini Feng Shui Eight Mansions sistem atau dalam bahasa Cina itu dikenal sebagai Ba Zhai. Sistem ini telah ada selama sekitar 1200 tahun.

READ:  Wanita Memiliki Penyesalan Lebih Dari Pada Pria

Teknik ini bekerja dengan keyakinan bahwa setiap orang memiliki arah yang menguntungkan mereka sendiri serta tidak menguntungkan karena efek dari lokasi dan arah energi yang ada saat ketika seseorang dilahirkan. Arah yang menguntungkan serta tidak menguntungkan akan memiliki efek dalam keberuntungan kita. Hidup kita dapat ditingkatkan jika kita tidur dan duduk sesuai dengan petunjuk yang menguntungkan kami.

Bagaimana kita menggunakan teknik sederhana dan mengubah hubungan asmara dan keberuntungan? Langkah pertama adalah untuk mengetahui nomor Gua. Gua jumlah adalah angka yang dihitung sesuai dengan tanggal lahir dan jenis kelamin Anda. Ada semua angka bersama delapan yang mengkategorikan ke dalam Grup Timur dan Grup Barat. Setelah Gua nomor telah diidentifikasi, langkah selanjutnya adalah menentukan arah yang menguntungkan Anda. Ini akan menjadi arah untuk meningkatkan keberuntungan hubungan Anda. Arah keberuntungan hubungan juga dikenal sebagai arah “Yan Nian”.

READ:  Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

Lihat di bawah angka Gua dan arah hubungan yang Anda harus menekan ke:

Gua 1, arah hubungan adalah arah Selatan.
Gua 2, arah hubungan adalah arah Barat Laut.
Gua 3, arah hubungan adalah arah Tenggara.
Gua 4, arah hubungan adalah arah Timur.
Gua 6, arah hubungan adalah arah Barat Daya.
Gua 7, arah hubungan adalah arah Timur Laut.
Gua 8, arah hubungan adalah arah Barat.
Gua 9, arah hubungan adalah arah Utara.

Lihatlah contoh ini untuk memahami lebih jelas. Orang yang lahir di Tahun 1981 dan gender adalah laki-laki, jumlah Gua adalah 1. Arah hubungan pribadi adalah arah Selatan. Jika perempuan, jumlah Gua adalah 8. Ini berarti bahwa arah hubungan pribadi adalah arah barat.

Setelah nomor Gua telah ditentukan dan arah hubungan telah diidentifikasi, bagaimana kita menerapkan formula menggunakan informasi ini? Aplikasi diperlukan tindakan dan itu sangat sederhana. Nasib hubungan dapat ditingkatkan dengan memeriksa tempat tidur Anda dan arah meja yang dihadapi. Tempat tidur adalah mengacu pada arah kepala tempat tidur Anda ketika Anda tidur. Tidur dengan kepala menghadap arah hubungan keberuntungan Anda. Ini dikenal sebagai Feng Shui untuk metode kamar cinta dalam hubungan menekan energi keberuntungan.

READ:  4 Keuntungan Nikah di Usia Muda

Sama halnya dengan posisi meja Anda. Menata kembali meja Anda sehingga ketika Anda berada dalam posisi duduk, Anda menghadapi arah hubungan keberuntungan Anda. Ini adalah cara lain untuk memanfaatkan energi keberuntungan hubungan.

Hal ini cukup sederhana namun efektif sistem. Anda mungkin telah mencoba menggunakan cara lain dalam memperbaiki dan meningkatkan hubungan Anda, tetapi keberuntungan tidak mendapatkan hasil yang puas, mengapa tidak Anda mencoba untuk memberikan hal ini Feng Shui tips untuk teknik cinta kuno yang telah diuji melalui waktu. Anda akan memukau dan melihat hasil dalam beberapa bulan tentang bagaimana Feng Shui dapat mengubah kehidupan cinta Anda.