Loading...

Cinta dan Asmara di Tempat Kerja

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara
Mencampurkan bisnis dengan kesenangan dalam romansa kantor dapat tampak alami, bahkan tak tertahankan. Ketika datang ke nafsu dan cinta, perasaan yang kuat yang terlibat bermain malapetaka dengan akal sehat, membuat banyak bersedia untuk berhati-hati untuk membuang angin. Lebih buruk lagi, memiliki hubungan romantis dengan seorang rekan yang menarik dapat membuktikan semua tapi tak tertahankan. Tempat kerja adalah tempat utama untuk mengenal orang pada tingkat yang sama profesional Anda yang mungkin berbagi banyak minat Anda. Selain itu, kedekatan sebenarnya meningkatkan kemungkinan kimia antara rekan-rekan. Tapi asmara kantor adalah bermain dengan api, dan bahkan para penjudi romantis paling nekat harus mempertimbangkan apakah hal itu layak risiko terbakar.

Jika Anda berpikir tentang kencan seseorang yang bekerja dengan Anda, pertama memeriksa kebijakan pertemanan perusahaan Anda pada apakah mereka mengizinkannya. Banyak waktu, perusahaan kerutan pada hubungan antar-kantor, terutama atasan / karyawan yang. Risiko dipecat, terutama dalam perekonomian saat ini, bukanlah sesuatu untuk mengambil ringan!

Bahaya lain yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana seluruh karyawan bisa mengambilnya. Cepat atau lambat, Anda akhirnya akan tertangkap, dan rekan kerja usil bergosip dapat membuat untuk lingkungan kerja yang sangat tidak nyaman. Ketidaknyamanan samping (dan ketidaknyamanan dapat signifikan!), Gosip dapat merusak atau merusak karier. Hal ini terutama berlaku jika asmara adalah antara seorang karyawan tingkat atas dan satu tingkat lebih rendah dalam departemen yang sama. Pasti ada orang di departemen yang akan mengeluh tentang favoritisme dan promosi ketidaklayakan. Penghubung miring antara supervisor dan bawahan bisa sangat berbahaya, rekan kerja yang mengarah merasa kebencian tentang keunggulan profesional ditangguhkan, menghambat tim-bangunan dan perasaan yang baik kantor mungkin punya.

Akibatnya dapat signifikan untuk salah satu atau kedua pihak dalam asmara kantor, belum lagi untuk orang lain yang percaya dirinya sendiri terpengaruh olehnya. Dan jika hubungan berjalan asam, luka emosional dan kejatuhan profesional dapat membuat tempat kerja benar-benar tempat yang menyedihkan untuk menjadi. Pecinta dicampakkan membalas dendam dan tuduhan pelecehan seksual adalah ancaman nyata yang memiliki kemampuan untuk merusak lebih dari sekedar kesempatan promosi. Breakups sudah cukup buruk tanpa hantu tambahan tuntutan hukum dan pengangguran.

Jadi jika Anda mempertimbangkan memiliki hubungan dengan seseorang yang bekerja dengan Anda, memiliki pikiran untuk konsekuensi. Memang benar bahwa kadang-kadang resiko bisa melunasi, terutama jika salah satu peserta memiliki rencana keluar. Cinta sejati sulit untuk menemukan, dan ketika pasangan dinamit kebetulan bisa ditemukan di mana Anda bekerja, dan strategi keluar yang serius dibahas, potensi bahagia selamanya bisa menjadi nilai lebih besar dari mobilitas ke atas terus profesional. Tapi kebanyakan kali lain itu jauh lebih masuk akal untuk meninggalkan roman kantor antara sampul novel romantis di mana mereka dapat dinikmati secara perwakilan dan tanpa rasa bersalah atau resiko!

Cinta dan Asmara di Tempat Kerja | KainSutera.com | 4.5