Menggungkap Tujuh Rahasia Pria


Sebagian besar wanita pintar membaca isi hati para pria dikarenakan wanita dan penerjemahnya dengan cermat. Karenanya, tak ada salahnya memahami karakter tersembunyi di balik sosok pria demi hubungan harmonis.

 

Berikut ada tujuh rahasia mereka:

1. Takaran kesetian setiap pria berbeda
Ada yang memiliki prinsip bahwa selingkuh itu harus melibatkan perasaan. Mereka cenderung tak merasa selingkuh bila hanya melibatkan fisik.

2. Pria selalu ingin bersama wanita
Anda harus memindahkan beban berat dari satu tempat ke tempat lain. Libatkan pula saat Anda mengalami masalah dengan perangkat elektronik.

READ:  Bila Anda Putus Cinta Sangat Menyakitkan

3. Setiap pria memiliki faktor kesenangan
Ada tujuh faktor mendasar yang hampir selalu membuat pria sumringah: makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup, dan tidak sering diomeli pacar.

4. Ego pria setinggi langit
Pria paling kesal saat kepergok melakukan kesalahan atau merasa tidak lebih pintar dari pasangannya.

5. Setiap pria cenderung percaya pujian wanita
Mereka sangat benci dikritik di depan orang banyak.

6. Pria sulit menyimpan rahasia
Bukan lantaran mereka ’ember’, tapi karena mereka kadang tak sensitif dengan rahasia yang harus disimpan. Mereka seringkali tanpa merasa bersalah bercerita saat ada yang memancingnya.

READ:  Kehadiran Wanita Selalu Menyita Perhatian Pria

7. Tak suka diatur
Semakin dipaksa untuk melakukan sesuatu, pria justru semakin menunjukkan penolakan. Butuh pendekatan tersendiri untuk meminta pria mengubah kebiasaan yang mungkin tak Anda suka.