Loading...

Pria Lebih Subur dengan Gaya Hidup Sehat

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja
Meski laki-laki tidak memiliki proses pematangan kesuburan seperti yang dialami perempuan, namun laki-laki juga memiliki saat-saat yang tepat dimana sperma bisa menjadi lebih banyak dan lebih sehat. Waktu ternyata bisa juga mempengaruhi jumlah sperma. Jumlah sperma akan lebih banyak di musim dingin dibandingkan musim panas, kemungkinan ini disebabkan karena produksi sperma meningkat di suhu yang lebih dingin.

Jumlah sperma juga bisa lebih tinggi di saat pagi hari. Namun jika dikaji lebih jauh, ada sebagian ahli kesehatan yang tidak menyetujui pendapat ini. Alhasil, pendapat ini pun memerlukan penelitian yang lebih jauh dan mendalam. Faktor lain yang juga bisa membuat laki-laki lebih subur adalah faktor pola makan dan gaya hidup. Pola makan yang benar dan pola hidup yang sehat akan bisa membuat sperma laki-laki lebih sehat, lebih banyak dan lebih kuat.

Laki-laki bisa lebih subur di saat ia menerapkan pola makan yang benar dan gaya hidup yang sehat. Dua sebab yang membuat laki-laki lebih subur ini tentunya dapat memberikan solusi bagi pasangan yang menginginkan kehadiran anak di dalam rumah tangganya.

Pria Lebih Subur dengan Gaya Hidup Sehat | KainSutera.com | 4.5