Mengetahui Kondisi Asmara Lewat Zodiak


Hubungan asmara memang selalu mengundang pertanyaan. Apakah akan berjalan dengan baik atau sebaliknya? Mungkin Anda butuh sedikit petunjuk. Tak ada salahnya untuk mencari tahu bagaimana kondisi percintaan Anda melalui teropong zodiak:

 

1. Aries (21 Maret – 20 April)
Anda memiliki pilihan-pilihan sulit dalam hubungan. Mau tak mau Anda harus membuat keputusan. Namun, jangan terburu-buru. Ulurlah sedikit waktu, karena Anda perlu berpikir panjang.

2. Taurus (21 April – 20 Mei)
Si dia tidak serius dengan Anda. Ia hanya memanfaatkan Anda untuk kesenangannya.

3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Lihat sekeliling Anda. Seseorang sedang mencuri-curi pandang. Untungnya, dia adalah sosok yang sangat potensial untuk dijadikan pasangan. Jangan buang-buang waktu, kejar dia.

READ:  Menunggu Saat yang Tepat Untuk Jatuh Cinta

4. Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Anda bisa berbicara apa saja untuk mendapatkan hatinya. Tapi, jangan lupa bahwa kencan praktis dan paling ampuh adalah dengan makan malam romantis berdua.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda dapat dengan mudah mendapatkan siapa pun disukai karena Anda adalah orang yang sangat romantis. Namun, menumbuhkan cinta perlu waktu. Pertama, Anda harus membangun persahabatan. Jangan terburu-buru.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Anda tahu betul seperti apa hubungan Anda. Namun, saatnya Anda bercermin dan menimbang-nimbang pilihan pasangan.

7. Libra (23 September – 23 Oktober)
Anda terlalu sibuk memimpikan sosok yang sempurna. Namun, sekali Anda jatuh cinta, Anda akan melupakan semuanya.

READ:  Arti Dari Sebuah Pacaran

8. Scorpio (24 Oktober – 22 November)
Tutup mulut dan buka mata Anda lebar-lebar. Minggu ini waktunya Anda melakukan pengamatan tajam untuk menemukan sesuatu yang baru tentang ketertarikan Anda. Mungkin sesuatu yang gelap dan misterius dari masa lalu.

9. Sagitarius (23 November – 21 Desember)
Anda memang sosok yang pemalu. Namun pada satu titik, Anda benar-benar harus menyatakan ketertarikan padanya. Cobalah untuk mengembangkan sedikit kontak mata menjadi hubungan cinta yang memabukan. Ini mungkin terdengar bodoh, tapi percayalah, Anda sudah cukup menghabiskan waktu untuk curi-curi pandang.

READ:  Cara Menghilangkan Kesedihan Mendalam Akibat Perceraian

10. Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Terkadang, permasalahan yang Anda hadapi hanyalah persoalan waktu yang tidak tepat. Minggu ini, Anda hanya perlu mengalah dan mengasumsikan posisi pasangan yang sedang cemburu.

11. Aquarius (21 Januari – 18 Februari)
Jangan percaya semua Anda baca dari situs jejaring sosial. Terutama, jika dia adalah seseorang dalam situs kencan online atau Facebook. Bertemu secara pribadi adalah solusi paling tepat untuk lebih mengenalnya.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Jika Anda terlalu berani dalam membuat keputusan, bersiaplah menerima risiko penolakan dan sakit hati. Namun, jika Anda tidak membuat keputusan, kesepian adalah hal yang pasti. Serba salah, memang.