Gaya Hidup Remaja

Berpindah dari pengeluaran lalai untuk cara, terkontrol dianggarkan hidup benar-benar tidak mudah. Jika orang mengatakan itu adalah mudah, mereka berbohong – apakah mereka benar-benar bermaksud untuk berbohong atau tidak. Namun, alasan mengapa orang berpikir hidup anggaran mudah sederhana – setelah beberapa saat, itu menjadi masalah kebiasaan. Anda tidak berhenti untuk melihat ke dalam ruang video game, Anda secara otomatis meraih merek lipstik toko obat, dan Anda terbiasa dengan chipping jauh di utang dan memiliki sedikit dalam account Anda setiap bulannya.

Berikut adalah cara untuk memulai -

1. Bagan penghasilan Anda. Lihatlah pendapatan rata-rata Anda telah memiliki selama tiga bulan terakhir. Penghasilan mencakup upah dan gaji, pendapatan bisnis, tips, uang saku dan bahkan satu kali pembayaran untuk pekerjaan biasa seperti membersihkan kolam renang tetangga Anda. Jika Anda memiliki lonjakan pendapatan dalam satu bulan, mencoba untuk mencari tahu apa yang menyebabkannya – tidak Anda masukkan ke dalam lembur lebih, memperluas layanan yang lebih baik, mencari pekerjaan tambahan, atau tugas satu-potongan ekstra? Apakah Anda mencari paku sporadis dalam pendapatan Anda, atau menempel gaji stabil dan memilih untuk meningkatkan pendapatan rutin?

2. Bagan pengeluaran Anda. Ambil satu bulan untuk melakukan hal ini, karena tidak mungkin untuk mengingat setiap sen yang Anda habiskan selama tiga puluh hari terakhir. Dari setengah dolar-Anda melempar ke dalam topi gelandangan ke Internet Anda dan tagihan kartu kredit, tabel itu semua. Jangan berhemat terlalu banyak pada bulan pertama ini, karena dapat menjadi bumerang spektakuler jika Anda mencoba dan tongkat untuk itu terlalu lama. Menghabiskan biasanya Anda lakukan, meskipun Anda mungkin mulai mengurangi pengeluaran Anda secara otomatis setelah Anda melihat dolar yang mengalir dari rekening bank Anda.

Cukup charting, tentu saja, tidak cukup. Pada akhir bulan, membuat total berapa banyak Anda telah menghabiskan pada setiap item. Berapa banyak yang Anda habiskan di Starbucks, di bioskop, pada tanggal, pada rokok dan alkohol? Apakah Anda menyewa taksi ketika Anda bisa mengambil bis, atau membeli yang mahal T-shirt yang tidak benar-benar perlu? Juga, apakah Anda pernah makan ketika Anda bisa dengan baik memasak di rumah atau membeli makanan beku? Hal ini sangat mudah untuk mempertimbangkan semua kebiasaan kita untuk menjadi “penting” biaya. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa sebagian besar dari mereka tidak.

Idealnya, Anda harus menabung setidaknya 20% dari penghasilan Anda – mungkin untuk membeli mobil, pergi untuk pendidikan tinggi atau membeli rumah di kemudian hari. Dengan waktu yang apa yang mereka, keamanan kerja adalah pada semua waktu rendah, dan Anda tidak pernah tahu kapan tabungan mungkin akan berguna. Jadi jika pengeluaran Anda hanya dalam total pendapatan Anda, saatnya untuk menarik kaus kaki Anda dan mempertimbangkan membatasi pengeluaran. Carpools, rumah-memasak makanan, dan tanggal menyewa DVD di rumah bisa menjadi cara yang bagus untuk memotong biaya tanpa ketidaknyamanan banyak. Setelah Anda belajar untuk mencintai diri sendiri, rumah Anda dan hidup Anda seperti mereka, Anda akan menemukan diri Anda perlu untuk penyok kantong Anda dengan ritel “terapi” lebih jarang.