Loading...

Situs yang Berhubungan dengan Memutuskan Kekasih

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja
Hubungan yang kandas setelah kebersamaan adalah pengalaman pahit yang dirasakan hampir semua orang. Namun, banyak yang merasa kesulitan untuk memutuskan hubungan dengan kekasih. Di Amerika dan China kini muncul sebuah situs yang menjadi pihak ketiga yang memutuskan hubungan atas nama seseorang. Dengan uang pendaftaran yang relatif kecil, Situs Taobao di China siap menyampaikan berita buruk kepada kekasih atau Anda. Situs ini memiliki sekitar 40 agen yang bersedia ‘menyingkirkan’ pasangan yang sulit diputuskan.

Dengan membayar uang pendaftaran sekitar £30 atau Rp430 ribu, agen akan memutuskan pasangan dengan kerusakan minimum. Bagi yang ingin memperoleh layanan eksklusif, seorang agen akan menyampaikan pesan langsung kepada target. Namun, ada perusahaan yang bersikeras bahwa klien harus menutupi kerusakan bila utusan cedera dalam menyampaikan pesan. Bisnis pemutusan hubungan tak hanya berkembang pesat di China. Di Amerika, situs iDUMP4U khusus dibuka bagi mereka yang ingin berpisah dari pasangan.

Seorang wakil perusahaan akan menelepon kekasih yang akan diputuskan dan mengatur pesan mendetail alasan mengapa tidak ingin melanjutkan hubungan dengan kekasih. Situs iDUMP4U memiliki beberapa jenis layanan, yaitu US$10 atau Rp90ribu memutuskan hubungan yang masih baru, US$25 atau Rp230ribu untuk memutuskan pertunangan dan US$50 atau Rp460ribu untuk mengurus perceraian.

Situs yang Berhubungan dengan Memutuskan Kekasih | KainSutera.com | 4.5