Loading...

Kesalahan Sahabat Anak Muda Alami Saat Sedang Jatuh Cinta

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Sebagian besar anak muda yang Anda temui pasti pernah mengalami putus cinta, apalagi pada saat masa remaja. Jatuh cinta selalu bisa membuat orang “menghalalkan” segala cara untuk bisa menyenangkan pasangan, seolah-olah logika kita lumpuh dan nggak mampu berpikir dengn jernih. Untuk lebih jelasnya, coba deh simak kesalahan apa aja yang mungkin sahabat muda tongkol alami saat sedang jatuh cinta dengan si doi.

Ada beberapa kesalahan yang mungkin sahabat muda alami saat sedang jatuh cinta:

Terlalu bergantung pada pasangan
Boleh-boleh aja jatuh cinta sama si doi yang kamu suka. Tapi nggak usa terpatok dengan pemikiran bahwa cuma doi aja yang bisa membuat kamu bahagia. Hindari memusatkan perhatian dan kebahagiaan hanya kepada satu orang karena dapat menutup kesempatan untuk menjadi lebih baik dan menutup wawasan bagi diri kamu sendiri.

Hubungan tanpa arah
Menjalani hubungan yang tidak memiliki kejelasan arah, hanya akan membuat sahabat muda tongkol kelelahan. Memang, pada awalnya, kencan begitu menyenangkan. Maka dari itu, mulai sekarang tentukan tujuan hubungan kamu dengan pasangan.

Lupa diri
Saat jatuh cinta, seringkali pikiran hanya fokus pada pasangan. Lalu, mengabaikan orang-orang yang ada di sekitarnya.  Istilahnya sih, dunia milik berdua yang lainnya pada ngontrak. Hal ini bisa mengakibatkan hal yang kurang baik di kemudian hari, misalnya teman-teman akan menjauh. Bahkan, mereka bisa menganggap kamu kurang bergaul. Masalahnya, bila suatu hari nanti sedang sendirian dan butuh teman, kamu akan sadar bahwa teman setiamu mulai meninggalkanmu satu persatu.

Kesalahan Sahabat Anak Muda Alami Saat Sedang Jatuh Cinta | KainSutera.com | 4.5