Loading...

Info Penting Tentang Berat Badan Untuk Remaja

By KainSutera.com Categories: Info Remaja
Apakah Anda mencari informasi tentang penurunan berat badan untuk remaja? Di hari ini dan usia, masyarakat menempatkan luar biasa tentang tekanan pada remaja untuk tampak kurus. Hanya mengambil melihat semua acara televisi populer untuk remaja – mereka semua fitur orang muda kurus dan cantik. Tidak hanya dapat orang tua sombong memberikan tekanan pada remaja mereka untuk menurunkan berat badan, tetapi penilaian terburuk remaja kelebihan berat badan biasanya dished oleh rekan-rekan mereka.

Menjadi anak lemak dalam sekolah dapat menyebabkan harga diri seumur hidup miskin. Kehilangan berat badan sulit, dan semua tekanan ekstra yang datang dengan menjadi seorang remaja yang dibuat-olok di sekolah dan “berharap” mereka tampak berbeda membuat masalah. Berikut adalah beberapa tips untuk mengikuti jika Anda adalah seorang remaja kelebihan berat badan, atau orang tua dari satu.

Salah satu bagian paling penting dari informasi – terutama untuk anak perempuan – adalah untuk memahami apa orang yang sehat seharusnya terlihat seperti. Cukup beberapa wanita muda di film dan televisi adalah cara terlalu tipis, bahkan berbahaya tipis. Tabloid dan media lainnya biasanya menggambarkan gambar ini sebagai ideal tetapi kebenaran yang keras itu bahwa itu tidak sehat. Banyak anak perempuan dapat mengembangkan gangguan makan mencoba untuk terlihat seperti aktris favorit mereka, dan ini sangat berbahaya.

Girls tidak satu-satunya yang dapat mengembangkan gangguan makan – anak laki-laki juga bisa. Bagi banyak remaja itu adalah bagian dari rutinitas sehari-hari mereka untuk melihat di cermin dan hanya melihat hanya lemak dan keburukan, bahkan jika mereka adalah orang normal, sangat sehat. Saran saya adalah jika Anda terus-menerus merasa tertekan tentang bagaimana Anda melihat, Anda harus mencari bantuan seorang psikolog profesional. Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan citra diri Anda dan mereka dapat membantu Anda menemukan cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cara yang aman dan sehat.

Satu hal yang perlu diingat untuk menurunkan berat badan bagi remaja adalah menyadari perubahan tubuh Anda akan melalui. Sementara di tahun-tahun remaja, sejumlah perubahan dalam tubuh Anda berlangsung yang mempengaruhi pertumbuhan Anda. Sebagai contoh Anda bisa memiliki percepatan pertumbuhan dan tumbuh beberapa inci lebih tinggi yang akan membuat berat badan Anda bahkan di seluruh tubuh Anda. Jika Anda makan sehat dan berolahraga tetapi belum melihat hasil apapun Anda mungkin hanya memiliki berat sampai tubuh Anda telah sepenuhnya berkembang.

Keluarga Anda dapat menjadi bantuan besar untuk menurunkan berat badan untuk remaja. Keluarga Anda ingin Anda menjadi sehat dan kemungkinan besar akan membantu Anda keluar untuk yang terbaik dari kemampuan mereka. Jika ibu Anda melakukan semua memasak, berbicara dengan dia tentang beberapa pilihan untuk makan sehat. Anda juga bisa mendapatkan dalam latihan kecil dalam dengan membantu mereka dengan pekerjaan halaman atau mencuci mobil mereka.

Tidak peduli apa yang Anda dengar, diet dan olahraga akan selalu menjadi bagian paling penting dari penurunan berat badan untuk remaja. Selalu menjaga ini di bagian belakang pikiran Anda sepanjang hari Anda, dan cobalah untuk menyadari cara untuk mendapatkan sehat. Jauhi makanan berlemak dan soda dan membawa sendiri makan siang sehat Anda setiap hari. Berpartisipasi di kelas gym, dan mencoba untuk terlibat dalam beberapa kegiatan ekstra kurikuler juga.

Info Penting Tentang Berat Badan Untuk Remaja | KainSutera.com | 4.5