Loading...

Cara Membangkitkan Hasrat Bercinta Pasangan dengan Tatanan Rambut

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa
Rambut merupakan bagian tubuh wanita yang pertama kali diperhatikan pria. Alasannya, antara lain karena kesehatan reproduksi dan karakteristik wanita idaman ada di balik keindahan rambut. Ada satu faktor penting mengapa pria suka memperhatikan tata rambut wanita. Hair do atau tatanan rambut wanita mampu memancarkan sensualitas yang dapat menarik perhatian pria.

Berikut ada beberapa cara membangkitkan hasrat bercinta pasangan dengan tatanan rambut:

Superstyle
Jika Anda termasuk wanita yang selalu menginginkan rambut tertata indah bahkan ketika sendirian di rumah, Anda mencintai keteraturan. Juga menggambarkan konsistensi dalam sebuah pertemuan pribadi. Anda akan lebih bahagia ketika mendalangi sebuah pertemuan erotis dibandingkan mengikuti arahan pasangan.

Rambut tergerai berantakan
Rambut Anda selalu terurai bebas, bahkan terkesan seksi. Tandanya, Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Anda merasa sangat nyaman dengan kehidupan, cinta dan seks yang dimiliki. Anda akan dengan senang hati melakukan hubungan seks di mana pun setiap kali mendapatkan dorongan seksual.

Ponytail atau kuncir kuda
Meski terlihat polos seperti remaja usia belasan tahun, wanita yang sering menata rambutnya dengan ponytail termasuk wanita yang berani melakukan hal menantang. Menarik rambut jauh dari mata, dibandingkan menutupinya mengindikasikan kepercayaan diri dalam hal seksualitas.

Messy bun
Anda suka menggelung rambut sehingga membentuk cepol yang terlihat berantakan namun seksi. Anda sangat mendambakan sesuatu yang bersifat glamor di kamar kerja. Wanita yang suka menyanggul rambutnya sangat menyukai perhatian pria.

Cara Membangkitkan Hasrat Bercinta Pasangan dengan Tatanan Rambut | KainSutera.com | 4.5