Kesalahan Wanita yang Wajib Anda Hindari


Banyak wanita merasa tak butuh trik untuk membangkitkan gairah bercinta. Mereka berpikir tak perlu jurus menggoda karena pria akan menjalankan peran untuk memulai. Padahal, membangun kehidupan seks yang harmonis tak melulu menunggu inisiatif pria. Pernahkan Anda berpikir tentang peran Anda dalam aktivitas intim? Atau, apa yang dapat Anda lakukan untuk menggairahkan kehidupan seksual dengan pasangan? Wanita kerap membuat tiga kesalahan di dalam kehidupan seks. Kesalahan yang sangat berpotensi mematikan gairah pasangan.

 
READ:  Tipe Pria yang Salah Belum Layak Menikah

Berikut ada beberapa kesalahan wanita yang wajib Anda hindari:

Kesalahan pertama
Meski piyama terasa sangat nyaman digunakan saat tidur, tahukah Anda bahwa jenis pakaian tersebut justru membuat pasangan Anda tidak bergairah melihat Anda. Jika Anda benar-benar ingin menyalakan kembali gairah pasangan, cari lingerie berbahan sutra dengan potongan sedikit nakal tapi tetap nyaman untuk Anda.

Kesalahan kedua
Memang, pria kerap ingin menjadi pemenang di setiap aktivitas intim. Tapi, tidak ada salahnya jika sesekali Anda yang memegang kendali. Goda dia dengan lingerie seksi, lalu sentuh tubuhnya dengan lembut. Beri tahu, apa yang harus pasangan Anda lakukan. Bersiaplah mencapai puncak kenikmatan seksual.

READ:  Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

Kesalahan ketiga
Tidak ada yang bisa mematikan gairah pria kecuali sebuah penolakan. Coba ingat, seberapa sering Anda menolak ajakan suami, entah dengan alasan menstruasi atau lelah? Jangan ragu untuk selalu mengomunikasikan apa yang Anda inginkan. Membiarkan dia tahu apa yang bisa merangsang Anda dan apa yang Anda inginkan, Anda dan pasangan akan tenggelam dalam kenikmatan bercinta.