Serenade Your Date


Hari Valentine akan sangat berbeda jika diwarnai dengan sejumlah kado buat sang kekasih. Selain sebagai lambang kasih sayang, memberikan kado juga merupakan sebuah tantangan tersendiri, terutama buat para cowok. Tentunya mereka senantiasa ingin memberikan kado yang istimewa dan tidak mudah dilupakan oleh sang kekasih. Nah, di sinilah biasanya para cowok menemukan sedikit masalah. Kado apa ya kira-kira yang akan mereka berikan untuk sang kekasih di hari Valentine?

 

Jangan pusing dulu. Kali ini saya mau share sedikit tentang Serenade, sebuah pertunjukan musik special yang bisa kamu desain sendiri khusus untuk si buah hati. Menarik, bukan? Lantas bagaimana caranya? Mudah saja. Lihat saja video di bawah ini:

READ:  Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Video ini hadir sebagai bagian dari Facebook App Heineken menyambut Hari Valentine yang telah diluncurkan pada 1 Februari lalu. Dengan mengklik link pada video ini, maka kamu akan masuk ke Facebook App, dimana kamu dapat membuat Serenade (Pertunjukan musik) untuk mengajak seseorang berkencan pada hari Valentine dengan hanya mengklik 4 tahapan:Pertama, memilih Siapa, lalu KenapaDia, Seperti Apakencannya, dan kenapaKamu. Setelah kamu melewati 4 tahapan mudah ini, maka Pertunjukan Musik yang telah didesain spesial untuk pasangan kencan anda akan segera dikirimkan.

READ:  Alasan yang Mendasari Keinginan Wanita untuk Menikah

Dan selanjutnya, tinggal menanti jawaban Ya atau Tidak dari calon pasangan kencan anda. Dengan adanya 640 skenario Serenade yang tersedia (dalam 20 bahasa), kamu pasti tak akan menemukan kesulitan untuk membuat Serenade istimewa untuk kencan kali ini.

Pengirim dan penerima harus menggunakan Facebook App untuk dapat menikmati fasilitas ini. Untuk menambah semarak Facebook App ini, akan hadir Serenade Live, event global dan live selama 8 jam pada tanggal 9 Februari yang akan ditayangkan pada Youtube Channel Heineken. Penuh dengan konten menarik, Serenade Live akan menjadi kampanye luar biasa yang mampu menghubungkan seluruh dunia.

READ:  Kenali Ciri-ciri Kekasih Anda Gay atau Tidak

Nah, tunggu apa lagi? Let’s Serenade Your Date dan berikan yang special untuk dia!

[sponsored post]