Loading...

Seks dan Romantisme Menjadi Kunci Penting Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan
Pernikahan dengan usia yang panjang kerap menimbulkan kebosanan dalam kehidupan seksual. Bahkan mungkin beberapa dari Anda yang usia pernikahannya masih kurang dari 5 tahun pun sudah merasakan pentingubungan yang monoton. Tak heran jika banyak pasangan suami istri yang mengusahakan segala macam cara untuk membumbui kehidupan percintaan mereka. Setelah masa-masa romantis di awal pernikahan, pasangan memasuki masa pemeliharaan hubungan. Pada fase ini, mungkin Anda merasa memiliki kehidupan seks yang baik dan keduanya saling menikmati. Proses itu terasa menjemukan bagi para wanita yang tidak begitu mementingkan kehidupan seks. Coba pikirkan seberapa sering pasangan  menolak untuk melakukan hubungan seks dengan berbagai alasan.

Anda mungkin sering berfantasi untuk melakukan hal yang  lebih menantang, tapi merasa sulit untuk merealisasikannya bersama pasangan. Atau, bisa saja Anda terlalu lelah dengan segudang aktivitas  sepanjang hari  hingga kehilangan gairah saat harus menyentuh pasangan. Salah satu kunci untuk mendapatkan kehidupan pernikahan yang sehat  adalah dengan memiliki kehidupan seks yang baik. Hubungan seks secara tidak langsung dapat membuat Anda selalu jatuh cinta pada pasangan. Waktu, fantasi, dan energi adalah tiga hal penting yang dibutuhkan untuk mendapatkan kehidupan seks yang sempurna. Tapi ini biasanya akan meluntur seiring dengan bertambahnya usia perkawinan.

Luangkan waktu Anda untuk membuat kejutan manis malam ini. Misalnya, dengan mengajaknya berkencan selepas kerja,  mungkin candle light dinner, atau sekadar menonton DVD berdua di rumah. Tapi sebelumnya, jangan lupa mengirimkan pesan seksi di sore hari untuk menciptakan suasana romantis. Sedangkan bagi Anda para wanita, lingerie terbaik yang Anda miliki adalah kejutan untuk pasangan. Sedikit memainkan fantasi, biarkan lampu dalam keadaan menyala saat Anda melakukan hubungan. Jangan segan untuk menjajal  posisi baru.

Seks dan Romantisme Menjadi Kunci Penting Pernikahan | KainSutera.com | 4.5