Loading...

Tips Agar Tidak Selingkuh di Kantor

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Tempat bekerja adalah salah satu lokasi yang paling sering terjadi perselingkuhan. Frekuensi pertemuan yang intens dan kedekatan sering memicu sebuah ‘hubungan terlarang’. Banyak pasangan yang sudah menikah maupun yang belum menghancurkan hubungannya karena terjebak dengan sebuah perselingkuhan di kantor.

Ada beberapa tips untuk menghindari perselingkuhan:

– Menggunakan busana yang sopan
Masalah pakaian kerja bisa jadi awal bencana. Jika Anda tak mau dituduh sebagai ‘wanita penggoda’, sebaiknya jangan kenakan busana yang terlalu terbuka.

–  Jangan menjadikan rekan pria sebagai teman dekat
Banyak perselingkuhan yang berawal dari pertemanan biasa. Hal itu bisa bermula dari kebiasaan makan siang atau pulang bersama.

–  Hindari memulai aksi menggoda
Jangan pernah memulai ‘bermain api’ dengan melakukan flirting atau menggoda dalam bentuk apapun. Bahkan meskipun hanya berupa gurauan atau lelucon yang mengarah pada rayuan. Jika lelucon itu dilontarkan oleh pihak lain, lebih baik Anda diamkan dan tak perlu diteruskan.

– Jangan sering pergi berduaan
Mungkin Anda hanya sekadar pergi makan siang bersama seorang rekan pria. Tapi, jika dilakukan setiap hari, tentu akan menjadi perbincangan. Meskipun awalnya tidak ada apa-apa, hal tersebut bisa memicu gosip tak sedap.

– Pasang foto keluarga di meja
Memasang foto keluarga atau benda-benda yang mengingatkan Anda pada keluarga di rumah bisa menjadi obat mujarab untuk menghindari perselingkuhan.

Tips Agar Tidak Selingkuh di Kantor | KainSutera.com | 4.5