Loading...

Tanda untuk Mengetahui Serius atau Berpura-Pura dalam Bercinta

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa
Saat jatuh cinta, seseorang hanya melihat kekasih sebagai seorang yang sempurna. Apalagi bila hubungan telah jauh melibatkan fisik. Namun kerap kali Anda tentu bertanya apakah dia benar-benar mencintai Anda? Jangan mudah tertipu pria yang hanya ingin memanfaatkan pasangan demi sebuah hubungan fisik semata. Ada lima tanda-tanda untuk mengetahui apakah dia serius atau berpura-pura.

Berikut ada beberapa tanda-tanda untuk mengetahui apakah dia serius atau berpura-pura:

“Aku ingin kau melahirkan anak-anakku”
Kata-kata ini terucap saat seseorang sedang bergairah. Dan, dia mengatakannya hanya sebagai cara untuk memperoleh keinginannya, bukan perasaan yang sebenarnya.

Dia berjanji namun mengingkarinya
Jika dia selalu berjanji bahwa kalian akan kencan berdua atau Anda akan diajak bertemu keluarganya, tapi semua tak pernah terjadi. Ada alasan mengapa ia tak menepati janji: dia mungkin merasa belum menemukan pasangan yang cocok dengannya.

Dia selalu membicarakan masa depan yang tak pernah terjadi
Masa depan yang selalu dia umbar tak pernah terjadi. Greer mengingatkan, bila hal yang paling mencolok dalam hubungan kalian adalah seks semata, kemungkinan besar kekasih Anda hanya berpura-pura mencintai Anda demi memenuhi kebutuhan biologisnya saja. Mulailah memerhatikan gelagatnya sebelum dia menemukan seseorang yang dianggap lebih sesuai dan meninggalkan Anda. Atau, Anda telanjur membawanya ke dalam kehidupan Anda.

“Aku hanya ingin bersamamu”
Dari sini, muncul pertanyaan, “Kalau begitu, ada siapa lagi?”, “Siapa lagi yang kau inginkan?” dan “Apa artinya itu?”

Dia tidak memperlihatkan rasa sayang
Saat Anda mencium atau memperlihatkan kasih sayang, dia tak pernah membalasnya. Tak jarang Anda menemukan, dia merasa khawatir kalian dilihat orang lain. Bila ada tanda-tanda demikian, sebaiknya pertimbangkan kembali hubungan ini.

Tanda untuk Mengetahui Serius atau Berpura-Pura dalam Bercinta | KainSutera.com | 4.5