Loading...

Posisi Seksual Pada Saat ingin Orgasme Terakhir

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Tips Dewasa
Posisi Seksual Pada Saat ingin Orgasme TerakhirRata-rata, seorang pria mengambil sekitar 5 menit untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks. Biasanya diperlukan waktu seorang wanita minimal 15 menit. Ejakulasi dini adalah masalah yang mayoritas laki-laki secara seksual aktif menangani di beberapa titik. Untungnya, ada banyak metode dan posisi seksual yang akan memungkinkan Anda untuk memastikan dia mencapai puncak-nya sebelum Anda melakukannya.

Menggunakan kondom akan mengurangi sensitivitas, tapi mungkin membuat seks kurang menyenangkan bagi Anda. Tentu, penting untuk menggunakan tindakan pencegahan ini jika Anda tidak dalam hubungan monogami. Bereksperimen dengan berbagai jenis benjolan dan pegunungan akan membantu wanita merasakan kenikmatan lebih, jadi mungkin patut dicoba bahkan jika Anda menggunakan bentuk yang berbeda dari kontrol kelahiran.

1. Woman on top. Posisi wanita-di-atas dasar ini akan memberikan sensasi lebih sedikit. Dia akan mengendalikan sudut dan kecepatan, yang memungkinkan dirinya untuk bekerja dengan cara sendiri untuk orgasme. Cara terbaik untuk menggunakan posisi woman-on-top adalah untuk duduk di kursi atau di ujung tempat tidur dan membiarkan dia menggunakan telapak kaki untuk berkisar pada Anda. Ketika Anda duduk, dia bisa menggosok clitorisnya terhadap panggul Anda dengan lebih mudah, yang berarti sensasi utama baginya.

2. Cowgirl Reverse posisi yang bagus karena memiliki pemandangan indah. Hal ini dilakukan dengan memiliki wanita itu me-mount Anda saat dia menghadap jauh dari tubuh Anda. Ini miring ke bawah penis dan menempatkan tekanan besar pada g-spot, sementara Anda bersantai dan menikmati tanpa menjadi terlalu bersemangat.

Minum alkohol dapat membantu Anda bertahan lebih lama, tetapi harus digunakan dengan hati-hati. Terlalu banyak, dan Anda mungkin tidak bisa mendapatkan sulit. Minum tampaknya memiliki efek sebaliknya terhadap perempuan dan dapat membantunya menjadi cukup percaya diri untuk benar-benar memberikan nya semua.

Kunci untuk bertahan lebih lama adalah untuk tidak khawatir tentang kinerja Anda. Memungkinkan perempuan untuk mengambil kendali dan memamerkan bergerak dengan posisi wanita yang didominasi seksual.

Pendekatan lain adalah untuk ban diri Anda. Memilih posisi seksual yang membutuhkan banyak pekerjaan juga dapat membantu dengan daya tahan dengan membuatnya membutuhkan usaha lebih untuk menyelesaikan.

3. Doggystyle adalah posisi yang bagus untuk bertahan lebih lama karena membutuhkan banyak usaha. Namun, banyak wanita tidak suka karena tidak merangsang klitoris atau memungkinkan untuk tatap muka kontak. Ini harus digunakan dengan hemat kecuali Anda yakin itu adalah hit dengan gadis Anda.

4. Berdiri. Di tengah seks, perlahan-lahan memiliki dia membungkus lengannya di leher Anda, memeluknya dengan aman dengan bagian belakang dan pinggul, dan berdiri tanpa mengeluarkan penis Anda dari dalam dirinya. Langkah ini sangat mengesankan, dan upaya menahan berat badannya akan membuatnya memakan waktu lebih lama bagi Anda untuk menyelesaikan.

Seks lagi bukan seks selalu lebih baik. Menggunakan foreplay dan rangsangan klitoris akan membantu seorang wanita merasa puas lebih cepat. Seks yang melebihi 20 menit dapat menyebabkan rasa sakit pada kedua ujungnya, sehingga yang terbaik adalah untuk menghindari berlebihan.

Posisi Seksual Pada Saat ingin Orgasme Terakhir | KainSutera.com | 4.5