Anal Sex Dalam Hubungan Seksual

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa
Anal Sex Dalam Hubungan Seksual“Coba gunakan vibrator untuk meningkatkan kesenangan.”

Anal seks adalah topik yang sangat tabu. Bahkan di antara perempuan yang aktif secara seksual terbuka tentang seks anal mungkin mempertimbangkan untuk menjadi “murahan” dalam kaitannya dengan tindakan intim lainnya. Kenakalan-kenakalan belaka kenikmatan anus dapat menjadi sangat besar turn-on untuk pria dan wanita sama, bagaimanapun, tidak peduli seberapa kontroversial mungkin. Selain itu, apa yang terjadi di kamar tidur tetap di kamar tidur.

Jika Anda seorang pria berharap untuk mencoba eksplorasi backdoor, mempertimbangkan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang akan dihubungkan dengan pintu masuk Anda. Jika Anda telah menemukan seorang wanita yang bersedia untuk bereksperimen dengan Anda, menganggap diri Anda beruntung. Ini akan menjadi perhatian agar dia tahu Anda menghargai dengan sarapan di tempat tidur keesokan harinya.

Sebelum penis ke anus kontak, yang terbaik adalah menggunakan jari Anda dan mainan kecil untuk memperkenalkan permainan anal. Gunakan lidah Anda jika Anda inginkan. Memiliki pelumasan siap setiap kali Anda memasukkan apa pun. Anus tidak menciptakan pelumas alaminya seperti vagina dan mudah terluka.

Sebuah dildo kecil atau vibrator merupakan alat untuk melonggarkan atas anus dan membuatnya lebih ditembus. Kadang-kadang sphincter bisa begitu ketat bahwa sebenarnya menyakitkan bagi orang itu. Sebuah mainan seks halus dengan dasar yang lebar adalah yang paling aman.

Hal ini dalam kepentingan terbaik Anda untuk kotoran sebelum mencoba anal jika Anda akan ditembus. Gunakan enema bila diperlukan.

Untuk hasil terbaik, gunakan kondom. Anda mungkin tidak bisa hamil dengan seks anal, tetapi lebih sanitasi untuk menggunakan kondom. Hal ini juga sangat mungkin bahwa penyakit akan dikirim dengan cara ini jika mereka hadir.

Jenis terbaik untuk menggunakan kondom dengan dubur adalah jenis tebal. Ini akan sering disebut “perlindungan ekstra” oleh perusahaan kondom. Alasan Anda harus menggunakan kondom tebal adalah untuk mencegah kerusakan. Ketatnya anus, dibandingkan dengan vagina, memungkinkan untuk sepenuhnya menikmati seks bahkan dengan kondom tebal, dan sensasi sedikit yang hilang.

Anda bisa berhubungan seks anal di hampir semua posisi yang mungkin Anda gunakan selama seks vagina karena vagina wanita dan anus sangat berdekatan. Cobalah woman on top, misionaris, dan tentu saja, doggystyle.

Salah satu hal terbesar tentang seks anal adalah kenyataan bahwa wanita itu memberi ruang lebih banyak untuk bermain dengan klitorisnya. Coba gunakan vibrator untuk meningkatkan kesenangan.

Anal bisa sangat menyenangkan, tetapi membutuhkan kesabaran dan banyak persiapan untuk menghindari bencana. Ini bukan untuk semua orang, tetapi dapat menjadi cara terbaik untuk mencoba sesuatu yang baru sambil menghindari kehamilan.

Anal Sex Dalam Hubungan Seksual | KainSutera.com | 4.5