Loading...

Kencan Pada Saat Laki-Laki Anda Ada Dipenjara

By KainSutera.com Categories: Info Remaja
Kencan Pada Saat Laki-Laki Anda Ada DipenjaraAnda berada di tempat yang buruk sekarang – cinta hidup Anda adalah di penjara, dan Anda tidak dapat melihatnya kapanpun Anda inginkan. Sedikit wanita yang pernah dalam situasi ini, dan Anda mungkin merasa sangat sendirian. Tapi jika hubungan Anda sangat berharga, anda akan berhasil dan tetap setia sampai hari dia akhirnya membiarkan keluar.

Keluarga Anda dan teman-teman mungkin benar-benar mendukung, tapi sangat mungkin bahwa setidaknya beberapa dari mereka yang dekat dengan Anda akan memiliki pendapat negatif. Mereka mungkin memberikan saran untuk membuang dia, dan mereka mungkin berbicara di belakang Anda. Tidak dapat dipungkiri bahwa Anda akan merasa tidak nyaman memberitahu orang-orang yang Anda tidak tahu tentang di mana pacar Anda dan mengapa.

Anda tahu bahwa pacar Anda bukan orang jahat. Dia adalah orang baik yang berada di tempat yang salah pada waktu yang salah, dan ia membuat keputusan yang buruk. Dia mengambil konsekuensi dari tindakannya. Banyak yang merasa bahwa hanya orang jahat masuk penjara, tapi ini hanya tidak terjadi. Jika Anda memiliki pikiran yang terbuka dan karakter Anda cukup kuat untuk berpacaran dengan seseorang yang berada di penjara di tempat pertama, Anda memiliki apa yang diperlukan untuk meyakinkan orang lain bahwa Anda membuat keputusan yang tepat.

Anda tidak perlu untuk membenarkan keputusan Anda atau membuktikan bahwa Anda benar kepada siapa pun. Keputusan Anda adalah milik Anda sendiri. Jangan biarkan kritik untuk sampai ke Anda.

Menghadapi Kesepian ini
Kelilingi diri Anda dengan teman dan keluarga mendukung. Cobalah untuk bersenang-senang. Ini akan sangat sulit untuk pergi keluar dan bersenang-senang mengetahui bahwa pacar Anda terjebak di dalam sel, tetapi Anda harus terus semangat Anda untuknya.

Menulis waktu lama, surat rincian. Jika Anda mulai kehilangan jejak hari masing-masing untuk kehidupan sehari, Anda bisa menjauh. Ambil setiap kesempatan Anda bisa mendapatkan menelepon atau berkunjung. Jika Anda tidak tinggal dekat dengan tempat ia tinggal, mengirim paket perawatan. Pastikan untuk mengikuti semua peraturan penjara telah pada pengiriman paket sehingga mail-nya tidak akan disita.

Masa Depan Bersama Anda
Beberapa wanita yang penuh pengabdian menikah dengan pria yang melayani hukuman seumur hidup. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat bertahan sampai akhir hukumannya? Apakah Anda berencana kencan sampai Anda menikah dengannya? Hal ini mungkin tidak layak berkencan dengannya jika Anda tidak melihat dia sebagai calon suami Anda. Beberapa penjara akan memungkinkan narapidana untuk memiliki upacara pernikahan. Jika ia memiliki kurang dari 2 tahun lagi, namun Anda mungkin lebih memilih untuk hanya menunggu sampai ia pulang.

Pada akhirnya, itu akan sia-sia. Jika hubungan Anda dapat bertahan melalui hukuman penjara, ia bisa bertahan melalui apa-apa. Cobalah untuk melihat situasi Anda sebagai berkat. Hanya sedikit orang yang pernah jadi benar-benar mencintai mereka akan tinggal dalam suatu hubungan melalui saat seperti ini.

Kencan Pada Saat Laki-Laki Anda Ada Dipenjara | KainSutera.com | 4.5